Gunakan Kesempatan Yang Ada Untuk Selalu Meningkatkan Keimanan

 0
Gunakan Kesempatan Yang Ada Untuk Selalu Meningkatkan Keimananby adminHT01on.Gunakan Kesempatan Yang Ada Untuk Selalu Meningkatkan KeimananPolres Trenggalek – Dalam bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi umat muslim untuk  selalu beribadah guna meningkatkan keiman kita, seperti melaksanakan sembahyang dhuha berjamaah di Mushola Al – Amin Polsek Karangan, Polres trenggalek yang di imami oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.merupakan usaha untuk mempertebal keimanan dan untuk mendapat berkah dari […]

Polres Trenggalek – Dalam bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi umat muslim untuk  selalu beribadah guna meningkatkan keiman kita, seperti melaksanakan sembahyang dhuha berjamaah di Mushola Al – Amin Polsek Karangan, Polres trenggalek yang di imami oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.merupakan usaha untuk mempertebal keimanan dan untuk mendapat berkah dari Allah SWT. Kamis (08/06).

Setelah selesai sembahyang dhuha diteruskan doa, zikir dan tausiah yang disampaiakan oleh Kapolsek Karangan

AKP Sutrisno, S.H mengajak kepada kita semua agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mumpung saat ini kita masih diberi kesempatan untuk melakukan ibadah puasa bulan ramadhan tahun ini.

“Pada bulan suci ini mari kita semua untuk selalu berusaha mengamalkan perbuatan yang baik dengan penuh  keiklasan. Seperti sembahyang dhuha yang barusan kita laksanakan, ini bila kita lakukan dengan istikhomah, insya Allah akan bisa meningkatkan dan mempertebal keimanan kita dan semoga tingkat ketaqwaan bisa didapat”, ajak Kapolsek Karangan.

Lebih lanjut menuturkan kegiatan sembahyang dhuha semacam ini bisa dilaksa setiap hari baik berjamaah ataupun sendiri – sendiri untuk memupuk keimanan kita tentunya akan menunjang kemantapan kita sebagai anggota Polri untuk mengabdi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Mengakiri kegiatan rangkaian sembahyang dhuha, zikir dan pengajian diturtup dengan doa.

“Kegiatan keagamaan semacam ini memang perlu dilaksanakan secara sungguh – sungguh disamping untuk ibadah melatih kita untuk memperhalus qolbu,” tutur Aiptu Ismani setelah selesai sembahyang dhuha.


Sumber : Polres Trenggalek