Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Waka Polsek Pogalan Sambangi Bank BRI

 0
Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Waka Polsek Pogalan Sambangi Bank BRIby adminHT01on.Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Waka Polsek Pogalan Sambangi Bank BRIPolres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani dan Aiptu Siswandono melaksanakan Patroli dialogis dan sambang di Bank BRI desa Bendorejo kecamatan Pogalan, Jum’at (9/6). Patroli yang ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya aksi pencurian dan perampokan di Bank BRI. Hal itu di lakukan karena meningkatnya aktifitas masyarakat yang melakukan transaksi menjelang hari Raya Idul […]

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani dan Aiptu Siswandono melaksanakan Patroli dialogis dan sambang di Bank BRI desa Bendorejo kecamatan Pogalan, Jum’at (9/6).

Patroli yang ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya aksi pencurian dan perampokan di Bank BRI. Hal itu di lakukan karena meningkatnya aktifitas masyarakat yang melakukan transaksi menjelang hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya patroli dan sambang, namun Iptu Kaelani juga tak enggan untuk memberika himbauan kepada Satpam dan masyarakat yang dijumpainya supaya terus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan. Dan apabila terjadi aksi kriminalitas di minta untuk segera menghubungi pihak kepolisian Khusunya Polsek Pogalan.

“Kami himbau kepada masyarakat, informasi sekecil apapun terkait kamtibmas, kami tetap upayakan atensi dan perhatikan,” ujar Iptu Kaelani.

Tak hanya itu saja Iptu Kaelani  juga menyarankan kepada Satpam untuk tidak mematikan CCTV, karena bila terjadi aksi kriminal dapat mengetahui pelaku yang selanjutnya untuk melakukan pelacakan.

“Apabila ada kejadian pencurian atau kejadian yang tidak dapat ditangani sendiri, tolong segera hubungi Polsek Pogalan,” Pesanya.


Sumber : Polres Trenggalek