Indahnya Berbagi di Bulan Suci Romadhon

 0
Indahnya Berbagi di Bulan Suci Romadhonby adminHT01on.Indahnya Berbagi di Bulan Suci RomadhonPolres Trenggalek – Bulan romadhon merupakan bulan suci bagi seluruh umat islam yang ada di seluruh dunia oleh sebab itu untuk mengisi bulan suci romadhon umat islam berlomba lomba untuk memperbanyak amal kebaikan. Untuk mengisi bulan suci Romadhon anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui Ps. Kasi Humas Aiptu Suwito dan Bhabinkamtibmas desa Puru Bripka Dian […]

Polres Trenggalek – Bulan romadhon merupakan bulan suci bagi seluruh umat islam yang ada di seluruh dunia oleh sebab itu untuk mengisi bulan suci romadhon umat islam berlomba lomba untuk memperbanyak amal kebaikan.

Untuk mengisi bulan suci Romadhon anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui Ps. Kasi Humas Aiptu Suwito dan Bhabinkamtibmas desa Puru Bripka Dian Pratomo pada hari ini (09/09) melaksanakan giat sambang desa binaan untuk sampaikan binluh serta pesan pesan kamtibmas sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera yang ada di desa Puru.

“Kami hanya menyalurkan bantuan dari anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat meringankan beban dari warga kami,” ucap Aiptu Suwito.

Dia menjelaskan bahwasannya kegiatan semacam ini sering dilaksanakan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek sebagai wujud pengejawantahan dari program Kapolres Trenggalek berupa P2S sekaligus sebagai kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Suruh untuk mengisi bulan suci romadhon.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Puru Bripka Dian Pratomo mengajak kepada seluruh warga desa Puru agar meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta saling menumbuhkan empati diantara sesama warga agar tumbuh rasa saling memiliki yang pada akhirnya dapat terwujud kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami atas nama warga desa Puru mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek yang diberikan kepada warga kami,” ucap perangkat desa Puru.


Sumber : Polres Trenggalek