Kerja Bakti Torehkan Kedekatan Hati Dengan Masyarakat

 0
Kerja Bakti Torehkan Kedekatan Hati Dengan Masyarakatby adminHT01on.Kerja Bakti Torehkan Kedekatan Hati Dengan MasyarakatPolres Trenggalek – Pentingnya mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong royong.Cerminan kegiatan tersebut di masyarakat dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu contonnya adalah kegiatan yang dilakukan warga RT.08 RW.03 Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Membersihkan Lingkungan kampung dan fasilitas umum berupa gotong royong memperbaiki saluran air. Jum’at (09/06) […]

Polres Trenggalek – Pentingnya mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong royong.Cerminan kegiatan tersebut di masyarakat dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu contonnya adalah kegiatan yang dilakukan warga RT.08 RW.03 Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Membersihkan Lingkungan kampung dan fasilitas umum berupa gotong royong memperbaiki saluran air. Jum’at (09/06)

Tidak kalah pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Sukaryo di tengah masyarakat membuat suasana menjadi tambah semangat. “sebagai seorang Bhabinkamtibmas saya akan usahakan hadirdalam setiap even kegiatan, apalagi kegiatan kerja bakti ini mencerminkan sikap Kebersamaaan sehingga dapat merekatkan silaturohmi antara polisi dan warga”.tegas Aiptu Sukaryo
Tokoh Masyarakat Desa Pucanganak Kecamatan Tugu menyampaikan “keaktifan bhabinkamtibmas juga sangat di rasakan oleh masyarakat terutama di desa kami dan pak Sofyan bukan orang asing bagi kami ,sehingga kalau ada masalah tidak sungkan untuk menyampaikannya”.
Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto , S.H,M.H. dalam setiap apel pagi selalu menyampaikan “agar kehadiran Bhabinkamtibmas dapat selalu sebagai contoh dan penggerak di desa binaanya, sehingga masyarakat senang dengan kehadiran Polisi.
Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi polmas di harapkan selalu sebagai konsultan kamtibmas yang akan dapat mewujudkan masyarakat yang aman dan damai.


Sumber : Polres Trenggalek