Pererat Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Polsek Karangan Laksanakan Safari Jumat

 0
Pererat Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Polsek Karangan Laksanakan Safari Jumatby adminHT01on.Pererat Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Polsek Karangan Laksanakan Safari JumatPolres Trenggalek – Sambil menunaikan ibadah sembahyang Jumat yang merupakan kewajiban bagi umat muslim, anggota Polsek Karangan dipimpin Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. melaksanakan safari sembahyang jumat di Masjid Al – Maun Karangan. Jumat (09/06). Bulan suci ramadhan menjadikan semangat dan kekhusukan warga sekitar Masjid Al Maun Karangan dalam menjalankan ibadah sembahang Jumat, […]

Polres Trenggalek – Sambil menunaikan ibadah sembahyang Jumat yang merupakan kewajiban bagi umat muslim, anggota Polsek Karangan dipimpin Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. melaksanakan safari sembahyang jumat di Masjid Al – Maun Karangan. Jumat (09/06).

Bulan suci ramadhan menjadikan semangat dan kekhusukan warga sekitar Masjid Al Maun Karangan dalam menjalankan ibadah sembahang Jumat, begitu juga anggota Polsek Karangan yang membaur bersama warga masyarakat berdampingan melaksanakan sembahyang Jumat.

“Anggota kami melakukan sembahyang Jumat di Masjid Al Maun Karangan ini selain untuk beribadah juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di sekitar masjid ini juga dengan warga masyarakatnya agar sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik tetap terpelihara,” tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Lebih lanjut menerangkan dalam  bulan suci Ramadhan ini sangat tepat kita meningkatkan ukuwah islamiah antara kami sebagai petugas Polri dengan segenap tokoh agama dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karangan, agar kerjasama dalam siar agama yaitu melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar bisa terwujud dengan baik.

”Kami mempunyai program bahwa Polri harus dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang lain agar terbentuk hubungan silaturahmi yang baik dan saling membawa manfaat untuk menunjang terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dan juga menepis kesan dan isu yang katanya Polri anti Ulama, isu ini sangat tidak benar dengan kenyataan,” tegas AKP Sutrisno.

 


Sumber : Polres Trenggalek