Safari Jumat Polsek Kampak di Pimpin Bapak Kapolsek.

 0
Safari Jumat Polsek Kampak di Pimpin Bapak Kapolsek.by adminHT01on.Safari Jumat Polsek Kampak di Pimpin Bapak Kapolsek.Polres trenggalek – kapolsek kampak bersama anggota melaksanakan safari jum’at di masjid darul falah desa bogoran kecamatan kampak, jum’at (06/06). Salah satu cara yang efektif guna menyambung silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat dengan anggota polri adalah melalui media safari jum’at. Karena dengan turun langsung ke masyarakat anggota polri akan bisa menyerap seluruh informasi yang beredar […]

Polres trenggalek – kapolsek kampak bersama anggota melaksanakan safari jum’at di masjid darul falah desa bogoran kecamatan kampak, jum’at (06/06).

Salah satu cara yang efektif guna menyambung silaturahmi dan mempererat hubungan masyarakat dengan anggota polri adalah melalui media safari jum’at. Karena dengan turun langsung ke masyarakat anggota polri akan bisa menyerap seluruh informasi yang beredar di masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas.

Senada dengan hal diatas, kapolsek kampak polres trenggalek setelah melaksanakan sholat jum’at  bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para jamaah sholat jumat, tidak lupa kapolsek kampak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar bisa diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak  hadir pada sholat jumat tersebut. Dan himbauan berkaitan dengan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri.

“bapak-bapak sekalian, saat ini sudah mulai muncul modus-modus kejahatan baru seperti penipuan, pencurian, pencurian kendaraan bermotor yang semakin meresahkan masyarakat, oleh karena itu kita harus lebih waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan tersebut di lingkungan kita terutama di bulan ramadhan ini juga jangan menyalakan mercon atau dor-doran karena berbahaya buat diri sendiri dan orang lain, serta untuk pelaksaan ronda saur harus di atas jam 02.30 wib agar tidak mengganggu orang yang sedang istirahat” pesan kapolsek kampak  kepada warga.

“iya pak polisi, terima kasih atas himbauannya”ujar salah jamaah jumat.

Berkembangnya modus-modus baru kejahatan di masyarakat menuntut para anggota polri lebih kreatif dan inovatif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu di lingkungan masyarakat, kerjasama polri dan masyarakat sangat diperlukan guna menjaga situasi agar tetap kondusif.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek