Anggota Jaga Laksanakan Patroli Strong Point Bulan Ramadhan di Perbankan Wilayah Hukum Polsek Tugu

 0
Anggota Jaga Laksanakan Patroli Strong Point Bulan Ramadhan di Perbankan Wilayah Hukum Polsek Tuguby adminHT01on.Anggota Jaga Laksanakan Patroli Strong Point Bulan Ramadhan di Perbankan Wilayah Hukum Polsek TuguPolres Trenggalek – Puasa semakin mendekati Hari Lebaran dan disambut gembira oleh seluruh umat muslim di Trenggalek khususnya di wilayah Kecamatan Tugu, tempat tempat yang rawan munculnya aksi kriminalitas terus di pantau dan di patroli oleh polsek Tugu. Sabtu (10/06) Sore ini petugas Patroli Polsek Tugu melaksanakan Patroli Strong Point yang bertujuan untuk semakin meningkatkan kegiatan […]

Polres Trenggalek – Puasa semakin mendekati Hari Lebaran dan disambut gembira oleh seluruh umat muslim di Trenggalek khususnya di wilayah Kecamatan Tugu, tempat tempat yang rawan munculnya aksi kriminalitas terus di pantau dan di patroli oleh polsek Tugu. Sabtu (10/06) Sore ini petugas Patroli Polsek Tugu melaksanakan Patroli Strong Point yang bertujuan untuk semakin meningkatkan kegiatan Kepolisian antisipasi terjadinya kejahatan maupun aksi kriminalitas,seperti perampokan,pencurian,gendam dan aksi kejahatan lain.

Seluruh parkir tempat perbelanjaan dan perbankan selalu di cek dan monitor sekaligus memberikan himbauan kepada satpam Bank dan pemilik pusat pertokoan dan perbelanjaan. KSPKT Polsek Tugu Aiptu Basori selalu mengingatkan ” Hari ini sabtu dan bulan ramadhan,saya menegaskan kepada pemilik toko dan Satpam tingkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek tugu,tolong catat nomor telepon Polsek Tugu apabila sewaktu waktu terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.”tegas Aiptu Basori kepada Security Bank BRI. Hal ini merupakan Tupoksi Polri khususnya Polsek Tugu untuk wajib menjaga stabilitas keamanan agar masyarakat merasa aman,nyaman dan terayomi.


Sumber : Polres Trenggalek