Polsek Pule Gabung Comunity RX King Pule Bagi-Bagi Takjil

 0
Polsek Pule Gabung Comunity RX King Pule Bagi-Bagi Takjilby adminHT01on.Polsek Pule Gabung Comunity RX King Pule Bagi-Bagi TakjilPolres Trenggalek – Jalanan di jalan raya Pule sore ini nampak ramai, berjajar sepeda motor Rx King di tepi jalan depan Kecamatan Pule, Sabtu (10/6). Tampak beberapa pemuda menyiapkan bungkusan plastik yang berisikan takjil dari dalam kardus, rencana yang akan mereka bagikan kepada warga yang melintas di jalan raya pule. Aiptu Marjani dan Bripka Saiful […]

Polres Trenggalek – Jalanan di jalan raya Pule sore ini nampak ramai, berjajar sepeda motor Rx King di tepi jalan depan Kecamatan Pule, Sabtu (10/6). Tampak beberapa pemuda menyiapkan bungkusan plastik yang berisikan takjil dari dalam kardus, rencana yang akan mereka bagikan kepada warga yang melintas di jalan raya pule.

Aiptu Marjani dan Bripka Saiful anggota Polsek Pule Polres Trenggalek membantu kegiatan dari anak Rx king yang sedang membagikan takjil, dengan melakukan pengaturan jalan biar suasana arus lalu – lintas menjadi lancar. Dan turut membagikan takjil kepada warga disaat situasi arus lalu lintas lancar. Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 oleh panitia comunity Rx King berjalan lancar, Kegiatan yang membagikan kurang lebih 300 takjil berhasil dibagikan.

“Kita selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh comunitas yang ada di Pule, yang termasuk wujud dari kepedulian warga Rx King terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa. Dan juga melalui kegiatan Rx King ini, Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” Kata Aiptu Marjani anggota Polsek Pule Polres Trenggalek diantara anak-anak muda yang tergabung dalam Comunity Rx King.

Di akhir kegiatan pembagian takjil yang dilakukan, Aiptu Marjani memberikan pesan Kamtibmas terkait ketertiban berlalu-lintas. Dalam pesan yang disampaikan, agar dalam berkendaraan harus di lengkapi surat kelengkapannya baik kendaraan atau kelengkapan diri, jangan lupa mengunakan helm serta mengemudikan kendaraanya jangan kebut – kebutan .


Sumber : Polres Trenggalek