Patroli Polsek Dongko Membangun Sinergi Dengan Pemuda

 0
Patroli Polsek Dongko Membangun Sinergi Dengan Pemudaby adminHT01on.Patroli Polsek Dongko Membangun Sinergi Dengan PemudaPolres Trenggalek – Dalam rangka peningkatan Harkamtibmas terus dibangun oleh Polsek Dongko dengan sasaran para pemuda sebagai pilar utama untuk mendukung gerakan sadar Kamtibmas. Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pihaknya mengupayakan tidak hanya sekedar patroli dengan menggunakan mobil dinasnya. Contohnya Unit patroli Polsek […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka peningkatan Harkamtibmas terus dibangun oleh Polsek Dongko dengan sasaran para pemuda sebagai pilar utama untuk mendukung gerakan sadar Kamtibmas.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pihaknya mengupayakan tidak hanya sekedar patroli dengan menggunakan mobil dinasnya.

Contohnya Unit patroli Polsek Dongko yang dipimpin oleh Aiptu Susila Basuki beserta anggota pihaknya juga melaksanakan dialog kemitraan kepada para pemuda yang sedang cangkrukan di halaman rumah Sdr.Rudi RT 12 Dsn.Krajan Ds.Sumberbening Kec.Dongko,(11/06)

Aiptu Susila Basuki memberikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan cara mengajak para pemuda untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayahnya.

Aiptu Susila Basuki tak lupa juga memberikan sedikit masukan kepada pemuda yang cangkruk berkaitan dengan tentang dampak kenakalan remaja dan akibat yang ditimbulkan untuk masa depan.

“Karena saat ini banyak para pemuda yang sudah keracunan otaknya dengan obat obat terlarang ataupun minuman keras sehingga sudut pandang dan mindsetnya tidak bisa ke hal yang positif” ucap Susila Basuki.

Kehadiran petugas unit patroli Polsek Dongko mendapat apresiasi dari pemuda serta mengucapkan terimakasih atas kedatangannya ke desanya, karena minimal dengan kehadirannya dapat memberikan dampak yang baik kepada pemuda dilingkungannya. Pungkas Rudi.


Sumber : Polres Trenggalek