Tingkatkan Patroli di Pemukiman dan Warung – Warung Jelang Sholat Tarawih

 0
Tingkatkan Patroli di Pemukiman dan Warung – Warung Jelang Sholat Tarawihby adminHT01on.Tingkatkan Patroli di Pemukiman dan Warung – Warung Jelang Sholat TarawihPolres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli di pemukiman warga dan warung – warung  pada saat masyarakat sedang menjalankan ibadah Sholat Tarawih di wilayah hukum Polsek Bendungan. Patroli yang di laksanakan oleh Aiptu Nanang Edi bersama dua personil  dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid yang […]

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli di pemukiman warga dan warung – warung  pada saat masyarakat sedang menjalankan ibadah Sholat Tarawih di wilayah hukum Polsek Bendungan.

Patroli yang di laksanakan oleh Aiptu Nanang Edi bersama dua personil  dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Bendungan sekaligus memantau di warung kopi mengingat malam hari banyak anak muda yang tongkrongan.

Minggu (11/06) Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nanang Edi mengungkapkan bahwa dilakukan Patroli tersebut dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat terawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan pihaknnya telah memerintahkan anggotanya agar melaksanakan patroli jam – jam rawan pada saat masyarakat sedang melaksanakan sholat Tarawih guna mencegah gangguan kamtibmas.

Selain Patroli Sholat Tarawih, kami juga melaksanakan Patroli ke warung – warung kopi, supermarket yang ada di wilayah hukum Polsek Bendungan .

“Kegiatan patroli ini di lakukan agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Masjid menjalankan Sholat Tarawih,”Ucap Aiptu Nanang.

Dengan keberadaan Polisi yang berpatroli di pemukiman, warung dan Masjid – masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar Masjid tidak jadi karena ada patroli dari Polisi.


Sumber : Polres Trenggalek