Antisipasi Balap Liar Bulan Ramadhan

 0
Antisipasi Balap Liar Bulan Ramadhanby adminHT01on.Antisipasi Balap Liar Bulan RamadhanPolres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Bendungan bersama¬† Kanit Reskrim dan satu Anggota sabhara melakukan patroli dialogis untuk mencegah balapan liar di sejumlah tempat sebab aksi itu menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. senin (12/06) kanit Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi Bendungan mengatakan, bahwa patroli lokasi rawan balapan liar tersebut untuk mencegah anak – anak […]

Polres Trenggalek РKanit Provos Polsek Bendungan bersama  Kanit Reskrim dan satu Anggota sabhara melakukan patroli dialogis untuk mencegah balapan liar di sejumlah tempat sebab aksi itu menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

senin (12/06) kanit Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi Bendungan mengatakan, bahwa patroli lokasi rawan balapan liar tersebut untuk mencegah anak – anak muda kususnya bagi pelajar melakukan kegiatan balap liar selama bulan Ramadhan, apalagi sebentar lagi mendekati libur panjang Hari Raya.

“Kami akan lakukan Patroli ke tempat yang rawan untuk kegiatan balap liar yang dapat menganggu ketentraman masyarakat dan juga ibadah puasa.” ungkap Aiptu Darmadi

Saat melakukan patroli di sekitar Desa Sumurup, personil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga bodong karena pengendara tidak dapat menunjukkan surat kendaraan. Sepeda motor juga tidak memiliki kunci kontak dan hanya dihidupkan dengan kabel. kursi jok sepeda motor rusak dan setelah dibuka jok bagasi terdapat petasan dengan daya ledak yang dapat menimbul gangguan kamtibmas.

Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Bendungan, dan pemilik kendaraan di tegur dan di buatkan pernyataan agar motor di kembalikan kembali ke bentuk awal.


Sumber : Polres Trenggalek