Patroli Tarawih Sekaligus Dialogis di Perbatasan

 0
Patroli Tarawih Sekaligus Dialogis di Perbatasanby adminHT01on.Patroli Tarawih Sekaligus Dialogis di PerbatasanPolres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan patroli tarawih di masjid Nur rohman puncak ndolo yang berada di perbatasan antara Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung. Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat Tarawih yang berada di perbatasan Kabupaten. Senin (12/06 ) Patroli yang di pimpin […]

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan patroli tarawih di masjid Nur rohman puncak ndolo yang berada di perbatasan antara Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung. Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat Tarawih yang berada di perbatasan Kabupaten.

Senin (12/06 ) Patroli yang di pimpin Oleh Aiptu Hardani bersama Aiptu Hariadi dan satu personil ini sekaligus laksanakan dialogis dengan tokoh agama setempat. Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menerangkan, patroli ini untuk mencegah atau mengantisipasi tindak kriminalitas utamanya pencurian kendaraan bermotor milik masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid yang lokasinya berada di perbatasan Kabupaten

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengunci kendaraannya, dan memastikan bahwa sudah benar-benar terkunci. Bila perlu ditambah dengan kunci pengaman tambahan, seperti alarm anti maling atau menambah kunci pengaman pada cakram,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Bendungan tersebut, setidaknya akan membuat pelaku kriminalitas mengurungkan niatnya, selain itu juga memberikan rasa aman kepada mereka, sehingga ibadahnya bisa lebih khusyuk.


Sumber : Polres Trenggalek