Personel Polsek Pule Kawal Tokoh Agama Hadiri Bukber Keluarga Besar Polres Trenggalek

 0
Personel Polsek Pule Kawal Tokoh Agama Hadiri Bukber Keluarga Besar Polres Trenggalekby adminHT01on.Personel Polsek Pule Kawal Tokoh Agama Hadiri Bukber Keluarga Besar Polres TrenggalekPolres Trenggalek – Menindak lanjuti pemberitahuan dari satuan atas tentang pelaksanaan buka bersama dengan keluarga besar Polres Trenggalek, Polsek Pule mengirimkan tokoh agama dari desa Jombok. Yang dikawal dengan strada Polsek Pule, Selasa (13/6). Tokoh agama yang dikirim memenuhi permintaan dari Polres Trenggalek, adalah tokoh agama dari desa Jombok kyai Maksum. Yang merupakan tokoh agama […]

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti pemberitahuan dari satuan atas tentang pelaksanaan buka bersama dengan keluarga besar Polres Trenggalek, Polsek Pule mengirimkan tokoh agama dari desa Jombok. Yang dikawal dengan strada Polsek Pule, Selasa (13/6).

Tokoh agama yang dikirim memenuhi permintaan dari Polres Trenggalek, adalah tokoh agama dari desa Jombok kyai Maksum. Yang merupakan tokoh agama pendiri Pondok Pesantren Hidayatulloh, yang namanya sudah dikenal dikalangan pejabat Forkopimda Kabupaten Trenggalek. Selain dikenal dikancah pemerintahan di Kabupaten Trenggalek, beliau juga sebagai rois syuriah ormas terbesar di Trenggalek Nahdlotul Ulama (NU).

Strada Polsek Pule dalam kesiapanya berada di rumah Kyai Maksum sejak pukul 15.00, dengan persiapan anggata yang mengawal ke Polres Trenggalek Aiptu Santoso dan Bripka Saiful Anwar. Dalam persiapan sampai di Polres Trenggalek Pukul 16.00, Rombongan yang oleh panitia Polres Trenggalek mengikuti Bukber dan ceramah keagamaan oleh kyai Maksum dari Jombok.

“Alhamdulillah dalam perjalanan dari Pule sampai dengan Polres Trenggalek, rombongan Kyai Maksum berjalan aman dan diterima oleh Pejabat Utama Polres pukul 16.00, Sebelum rombongan masuk ke Masjid Baitul Muttaqim Polres Trenggalek,” Kata Aiptu Santoso saat dikonfirmasi di lokasi buka bersama di Masjid Baitul Muttaqim Polres Trenggalek


Sumber : Polres Trenggalek