Polsek Dongko Intensifkan Patroli Jelang Buka Puasa

 0
Polsek Dongko Intensifkan Patroli Jelang Buka Puasaby adminHT01on.Polsek Dongko Intensifkan Patroli Jelang Buka Puasa  Polres Trenggalek – Mencegah lebih baik daripada mengobati, kiasan itulah yang mendasari kerja unit Patroli strada mobiling. P.S Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto bersama anggotanya melaksanakan Patroli menjelang buka puasa dengan sasaran tempat-tempat keramaian terutama pasar dadakan yang menjual berbagai macam aneka makanan menu untuk persiapan berbuka puasa serta untuk mencegah […]

 

Polres Trenggalek – Mencegah lebih baik daripada mengobati, kiasan itulah yang mendasari kerja unit Patroli strada mobiling.

P.S Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto bersama anggotanya melaksanakan Patroli menjelang buka puasa dengan sasaran tempat-tempat keramaian terutama pasar dadakan yang menjual berbagai macam aneka makanan menu untuk persiapan berbuka puasa serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bulan Ramadhan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. (13/06)

Seperti halnya pasar dadakan di Jalan raya Dongko – Panggul yang tumpah ruah dipadati penjual aneka menu buka puasa sehingga mengundang minat beli masyarakat sehingga menjadi sarana untuk berkumpul sambil menunggu Buka Puasa tiba.

Aiptu Muryanto menuturkan dalam kegiatan patroli petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas​ serta memberikan himbauan kepada para pedagang pasar dadakan untuk tidak memadati ruas jalan karena mengganggu pemakai jalan dan membahayakan pedagang itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama Aiptu Muryanto juga memberikan himbauan kepada pedagang bunga api untuk tidak menjual jenis petasan dalam bentuk apapun.

Kegiatan patroli menjelang buka puasa untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko dalam keadaan aman dan kondusif, Pungkas Aiptu Muryanto.


Sumber : Polres Trenggalek