Polsek Panggul Laksanakan Ops Petasan Di Pertokoan

 0
Polsek Panggul Laksanakan Ops Petasan Di Pertokoanby adminHT01on.Polsek Panggul Laksanakan Ops Petasan Di PertokoanPolres Trenggalek – Antisipasi hal yang tidak diinginkan tentang penjualan mercon/petasan, Maka dilaksanakan giat operasi dengan sasaran penjual petasan/mercon di Wilayah hukum Polsek Panggul dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH bersama anggota Polsek Panggul dalam rangka cipkon pada bulan Ramadhan, Selasa (13/06). 1. Ops. dimulai pukul 12.15 Wib dengan melakukan razia di toko Akbar Karunia  milik sdr. […]

Polres Trenggalek – Antisipasi hal yang tidak diinginkan tentang penjualan mercon/petasan, Maka dilaksanakan giat operasi dengan sasaran penjual petasan/mercon di Wilayah hukum Polsek Panggul dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH bersama anggota Polsek Panggul dalam rangka cipkon pada bulan Ramadhan, Selasa (13/06).

1. Ops. dimulai pukul 12.15 Wib dengan melakukan razia di toko Akbar Karunia  milik sdr. SAMSUL HADI, Pekerjaan Swasta, Islam alamat Rt 007 Rw 003 Ds. Wonocoyo, Kec. Panggul, Trenggalek.  yang diduga menjual petasan/mercon, hasil : tidak ditemukan petasan/mercon ybs hanya menjual bunga api.

2. Melaksanakan Ops. Pada pukul 12.45. Wib di toko Bayu Saputro milik Sdr. BAYU SAPUTRO, 28 TAHUN Swasta Islam alamat  Rt. 013 Rw 006   Dsn. Suko, Desa Sukowetan   kec. Karangan , Kab. Trenggalek yang diduga menjual petasan/mercon tanpa ijin, hasil : tidak ditemukan petasan/mercon, ditoko tsb hanya menjual kembang api.

“Kami juga menyampaikan penyuluhan kepada para pemilik toko agar tidak menjual petasan/mercon dari jenis/merk apapun karena mengganggu ketertiban umum” ujar Iptu Budi Hartaya,SH.

Hal ini dilakukan untuk mencegah bahaya maupun hal-hal yang tidak diinginkan dalam penggunaan petasan. Hal ini juga dilakukan pada hari-hari biasa tetapi dengan datangnya bulan Ramadhan dikarenakan permintaan petasan di kalangan masyarakat juga semakin meningkat maka pengawasan terhadap pedagang petasan perlu ditingkatkan agar masyarakat merasa nyaman selama bulan Ramadhan ini.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek