Tunggu Waktu Berbuka, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

 0
Tunggu Waktu Berbuka, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmasby adminHT01on.Tunggu Waktu Berbuka, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan KamtibmasPolres Trenggalek – Seperti pada hari hari sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan kegiatan sambang guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini, Selasa (13/6/2017) Bhabinkamtibmas Desa Ngembel Brigadir Sujianto memanfaatkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan aktif mengikuti kegiatan keagamaan dengan ikut berbuka puasa bersama jamaah Masjid Al Ikhlas Desa […]

Polres Trenggalek – Seperti pada hari hari sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan kegiatan sambang guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kali ini, Selasa (13/6/2017) Bhabinkamtibmas Desa Ngembel Brigadir Sujianto memanfaatkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan aktif mengikuti kegiatan keagamaan dengan ikut berbuka puasa bersama jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa, Brigpol Sujianto menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan kepada jamaah tentang apa yang menjadi himbauan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si untuk meningkatkan keamanan lingkungan selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah agar senantiasa aman dan kondusif.

“Marilah kita merapatkan barisan untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam pemeliharaan kamtibmas agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini selalu bisa dipertahankan” pesan Sujianto.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan sangat mendukung apa yang menjadi upaya anggotanya dalam pemeliharaan kamtibmas selama bulan Ramadhan, “sehingga keamanan dan kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah dapat berjalan maksimal” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek