Jelang Lebaran, Polisi Gencar Razia Penjualan Petasan

 0
Jelang Lebaran, Polisi Gencar Razia Penjualan Petasanby adminHT01on.Jelang Lebaran, Polisi Gencar Razia Penjualan PetasanPolres Trenggalek — Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan operasi petasan/mercon. Rabu (14/06) Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H  menjelaskan masih dalam rangka operasi cipkon pada Bulan Ramadhan ini.Anggota Sat Sabhara Polsek Tugu beserta anggota reskrim Polsek Tugu melakukan operasi petasan. Para anggota mengunjungi kios-kios yang menjual petasan di sepanjang jalan Kota Magetan. “Kami mengecek […]

Polres Trenggalek — Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan operasi petasan/mercon. Rabu (14/06) Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H  menjelaskan masih dalam rangka operasi cipkon pada Bulan Ramadhan ini.Anggota Sat Sabhara Polsek Tugu beserta anggota reskrim Polsek Tugu melakukan operasi petasan.

Para anggota mengunjungi kios-kios yang menjual petasan di sepanjang jalan Kota Magetan. “Kami mengecek surat ijin penjualan petasan dan memberi himbauan agar para penjual tidak menjual petasan dalam ukuran besar” Kata Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah bahaya maupun hal-hal yang tidak diinginkan dalam penggunaan petasan. Hal ini juga dilakukan pada hari-hari biasa tetapi dengan akan datangnya bulan Lebaran dikarenakan permintaan petasan di kalangan masyarakat juga semakin meningkat maka pengawasan terhadap pedagang petasan perlu ditingkatkan agar masyarakat merasa nyaman selama bulan Ramadhan ini.

Tidak lupa disampaikan kepada para pedagang tersebut untuk pembeli anak harus didampingi orang tuanya “Hati-hati saat menyalakan petasan ini anak harus didampingi orang tua karena ini berbahaya” tegas Anggota Sabhara Polsek Tugu.


Sumber : Polres Trenggalek