Polsek Pogalan Luangkan Waktu Untuk Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

 0
Polsek Pogalan Luangkan Waktu Untuk Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakatby adminHT01on.Polsek Pogalan Luangkan Waktu Untuk Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh MasyarakatPolres Trenggalek – Menjaga silaturahmi merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslim yang akan memberikan kehidupan yang selaras di lingkungan masyarakat. Pada dasarnya Polsek Pogalan menginginkan hal tersebut sehingga Polsek Pogalan selain melaksanakan tugas polisi juga melaksanakan silaturahmi di lingkungan masyarakat, Selasa (13/06). Dalam perwujudannya pada Selasa malam, Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani dan beberapa anggota patroli […]

Polres Trenggalek – Menjaga silaturahmi merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslim yang akan memberikan kehidupan yang selaras di lingkungan masyarakat. Pada dasarnya Polsek Pogalan menginginkan hal tersebut sehingga Polsek Pogalan selain melaksanakan tugas polisi juga melaksanakan silaturahmi di lingkungan masyarakat, Selasa (13/06).

Dalam perwujudannya pada Selasa malam, Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani dan beberapa anggota patroli yang dipimpin oleh Aiptu Bagus Heri Prasetiyo melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Masjid Baiturihim RT 02 RW 01 Dusun Karangtengah Desa Wonocoyo seusai pelaksanaan sholat tarawih. Dialogis dilakukan dengan baik, IPTU Kaelani juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Setelah bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, Wakapolsek Pogalan dan anggota patroli beranjak bersilaturahmi di rumah tokoh agama yang bernama KH. Jamalludin RT 01 RW 01 Dusun Karangtengah Desa Wonocoyo. IPTU Kaelani juga menyampaikan pesan Kamtibmas disela-sela perbincangannya.

Kedua kegiatan silaturahmi ini memiliki tujuan yang sama yaitu menghimbau agar masyarakat tidak melaksanakan ronda keliling dengan sound system karena ini sangat mengganggu tidur warga. Dan juga IPTU Kaelani menghimbau agar pesan Kamtibmas ini disampaikan ke warga yang lain.

Harapan Polsek Pogalan Polres Trenggalek hanya menginginkan agar masyarakat bisa hidup dengan damai dan tentram sehingga bisa menjalani Bulan Ramadhan ini dengan hati yang senang.


Sumber : Polres Trenggalek