Safari Ramadhan Forkopimda Trenggalek di Desa Pakel Watulimo

 0
Safari Ramadhan Forkopimda Trenggalek di Desa Pakel Watulimoby adminHT01on.Safari Ramadhan Forkopimda Trenggalek di Desa Pakel WatulimoPolres Trenggalek – Bertempat di Masjid Al Iklhas, Rt 11 Rw 03 Desa Pakel Kecamatan Watulimo melaksanakan safari ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Trenggalek yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Trenggalek, Drs. Ali Mustofa M.Si. Rabu (14/6/2017) Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Trenggalek, Drs. Ali Mustofa, M.Si. Muspika Kecamatan Watulimo, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Watulimo,  […]

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Al Iklhas, Rt 11 Rw 03 Desa Pakel Kecamatan Watulimo melaksanakan safari ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Trenggalek yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Trenggalek, Drs. Ali Mustofa M.Si. Rabu (14/6/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Trenggalek, Drs. Ali Mustofa, M.Si. Muspika Kecamatan Watulimo, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Watulimo,  Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat se Kecamatan Watulimo.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan bantuan dari Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Sekda Drs. Ali Mustofa M.Si. yang berupa paket sembako kepada perwakilan warga, uang tunai sebanyak Rp. 2.500.000,-, Alquran dan karpet, dilanjutkan sambutan dari Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Sekda yang pada intinya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat desa Pakel yang telah hadir selalu mendukung dan meningkatkan pembamgunan di Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama diisi dengan tauziyah oleh Ustadz Samsudin yang pada intinya bulan puasa Ramadhan sekarang ini sudah memasuki hari ke sembilan belas, bulan yang penuh barokah dari sebelas bulan yang lainnya.

Setelah melakukan serangkaian acara safari Ramadhan, dilanjutkan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

“Dalam kegiatan safari Ramadhan bersama Forkopimda ini bisa dijadikan momen untuk mempererat silaturahmi antara warga masyarakat Kecamatan Watulimo dengan Forkopimda Kabupaten Trenggalek serta warga masyarakat yang turut hadir dalam acara teraebut.” ucap Ipda Jotomo mewakili Kapolsek yang hadir dalam safari Ramadhan tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek