Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Mulai Dari Tingkat RT/RW.

 0
Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Mulai Dari Tingkat RT/RW.by adminHT01on.Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Mulai Dari Tingkat RT/RW.Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dengan seluruh Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Bripka Suci Barokah melaksanakan pertemuan di aula Kelurahan Ngantru. Rabu (14/6). Pertemuan tersebut dihadiri seluruh Ketua RT/RW se Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek dengan tujuan untuk menjaga silaturohmi antara perangkat Kelurahan serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Ngantru. […]

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dengan seluruh Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Bripka Suci Barokah melaksanakan pertemuan di aula Kelurahan Ngantru. Rabu (14/6).

Pertemuan tersebut dihadiri seluruh Ketua RT/RW se Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek dengan tujuan untuk menjaga silaturohmi antara perangkat Kelurahan serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Ngantru.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Bripka Suci Barokah mendapatkan kesempatan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada Ketua RT/RW yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing – masing. Karena mereka adalah mata dan telinga yang dapat memberikan dan mendapatkan informasi dari tingkat bawah di lingkungan

whatsapp-image-2017-06-14-at-10-47-55-amSelain itu Bripka suci menghimbau kepada seluruh ketua RT/RW untuk disampaikan kepada warga masyarakatnya bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini dihimbau untuk menjahui penyakit masyarakat seperti melakukan pesta minuman keras, perjudian, maupun kegiatan – kegiatan yang bisa menggangu keamanan dan kondusifitas keamanan di lingkungan penduduk khusunya di wilayah Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek..

“Kami menaruh harapan untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sama – sama menjaga Harkamtibmas bersama untuk memerangi penyakit masyarakat baik miras,  judi, maupun narkoba”, terang Bripka suci kepada para ketua RT/RW. (dev).


Sumber : Polres Trenggalek