Bersama Muspika Cegah Paham Radikalisme

 0
Bersama Muspika Cegah Paham Radikalismeby adminHT01on.Bersama Muspika Cegah Paham RadikalismePolres Trenggalek – Mengantisipasi meluasnya paham radikal yang mengincar para remaja serta anak-anak muda, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bendungan memberikan pembekalan kepada para perwakilan pimpinan hadrah se Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Kamis (15/06) acara tersebut di laksanakan di pendopo Kecamatan Bendungan yang di ikuti Oleh Bapak Camat Bendungan, Kapolsek Bendungan, Danramil […]

Polres Trenggalek – Mengantisipasi meluasnya paham radikal yang mengincar para remaja serta anak-anak muda, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bendungan memberikan pembekalan kepada para perwakilan pimpinan hadrah se Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (15/06) acara tersebut di laksanakan di pendopo Kecamatan Bendungan yang di ikuti Oleh Bapak Camat Bendungan, Kapolsek Bendungan, Danramil Bendungan, Kepala KUA Bendungan, Kepala Desa Dompyong Serta para Toga di seluruh Kecamatan Bendungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menghimbau agar para pemuda dan pemudi, para santri untuk selalu tekun dalam belajar baik pengetahuan umum maupun ilmu agama supaya nantinya dapat menyerap ilmu keagamaan dengan baik dan benar.

“Kepada para Tokoh agama, para ustad dan pimpinan hadrah dan para santri, kami meminta untuk belajar tentang ilmu agama dan memberikan pemahaman ajaran agama Islam sesuai dengan yang ada di dalam Alquran dan Hadist yang shahih (benar/sah). Dengan harapan ilmu yang didapat nantinya dapat diamalkan dengan benar dan menjadikan suatu ibadah sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman” ucap AKP Sukeni

Beliau juga menambahkan perihal yang harus diperhatikan dan disikapi agar para santri tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh paham radikal dan terorisme.


Sumber : Polres Trenggalek