Aiptu Marjani Santuni Warga Desa Puyung Mbah Toirah

 0
Aiptu Marjani Santuni Warga Desa Puyung Mbah Toirahby adminHT01on.Aiptu Marjani Santuni Warga Desa Puyung Mbah ToirahPolres Trenggalek – Menjadi seorang single parent bukan cita-cita setiap orang, Pasti memerlukan pasangan hidup dalam menempuh kehidupan di dunia. Tapi ini lain seperti yang dialami Mbah Toirah warga Desa Puyung, Yang hidup sendiri sampai usia senjanya. Dari kehidupan yang dialaminya mendorong Bhabinkamtibmasnya untuk mengunjunginya, Jum’at (16/6). Rumah dengan ukuran 4X5 M menjadi tempat bertahan […]

Polres Trenggalek – Menjadi seorang single parent bukan cita-cita setiap orang, Pasti memerlukan pasangan hidup dalam menempuh kehidupan di dunia. Tapi ini lain seperti yang dialami Mbah Toirah warga Desa Puyung, Yang hidup sendiri sampai usia senjanya. Dari kehidupan yang dialaminya mendorong Bhabinkamtibmasnya untuk mengunjunginya, Jum’at (16/6).

Rumah dengan ukuran 4X5 M menjadi tempat bertahan dari teriknya matahari dan dinginnya suasana di malam hari oleh angin di Desa Puyung, Bila kita di rumah ini akan melihat dipan tempat tidur dan meja di ruang depan sekaligus sebagai ruang tamu. Serta di ruang belakang terdapat almari kecil ukuran 0,75x1m berisikan baju, sungguh kehidupan yang sangat sederhana. Dan akan mengetuk pintu hati orang yang melihatnya, Pasti akan tergugah hatinya untuk membantu wanita ini.

Seperti yang dilakukan Aiptu Marjani  Bhabinkamtibmas Desa Puyung Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kunjungan ke rumah ini, Diberikanya sebuah Kardus yang berisi sembako, bantuan yang sudah disiapkanya sebelum berkunjung. Bantuan yang diberikan langsung diterimakan kepada mbah Toirah, Dalam menerima bantuan yang diberikan. Wanita ini sangat berterima kasih atas kepedulian anggota Polisi yang menyambanginya, Serta memberikan bantuan yang sangat berarti baginya.

“Menurut keterangan dari warga Puyung mbah Toirah untuk makan masih memerlukan bantuan tangan dari tetangga hal inilah yang menggugah simpati manusia lain, Untuk bergerak hati dalam memberikan bantuan,” Kata Aiptu Marjani saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek