Kapolsek Panggul Pantau Pembagian PKH Kec.Panggul Di 3 Tempat

 0
Kapolsek Panggul Pantau Pembagian PKH Kec.Panggul Di 3 Tempatby adminHT01on.Kapolsek Panggul Pantau Pembagian PKH Kec.Panggul Di 3 TempatPolres Trenggalek – Melaksanakan pemantauan Oleh AKP Suprapto,SH bersama anggota Polsek Panggul dalam penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2017 oleh Bank BNI Tulungagung ditempat pembagian Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (17/06). Penyaluran dana bantuan tersebut dilakukan secara serentak 17 Desa se Kec.Panggul Kab.Trenggalek dan terbagi di tiga tempat yaitu untuk kantor Kec.Panggul ada 8 Desa, […]

Polres Trenggalek – Melaksanakan pemantauan Oleh AKP Suprapto,SH bersama anggota Polsek Panggul dalam penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2017 oleh Bank BNI Tulungagung ditempat pembagian Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (17/06).

Penyaluran dana bantuan tersebut dilakukan secara serentak 17 Desa se Kec.Panggul Kab.Trenggalek dan terbagi di tiga tempat yaitu untuk kantor Kec.Panggul ada 8 Desa, dibalai Desa Bodag ada 6 Desa, dibalai Desa Besuki ada 3 Desa. Untuk menjaga ketertiban dan keamanan dimasing masing tempat pembagian PKH tersebut telah dilakukan pengamanan dari unsur TNI/POLRI serta Sat Pol PP Kec.Panggul.

Pembagian PKH ini dibayarkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya masing masing penerima mendapat Rp.500.000,. Kegiatan tersebut merupakan Program dari Pemerintah dan rutin dilaksanakan setiap triwulan sekali.

Serta tidak lupa pula Kapolsek Panggul memberi himbauan kepada para penerima dana PKH yang rata-rata didominasi oleh para kaum perempuan “agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan serta menyimpan uangnya ditempat yang aman supaya terhindar dari tindak kejahatan”.terangnya.

Diharapkan dengan adanya pihak keamanan hadir ditengah masyarakat dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas. Selama kegiatan penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) berlangsung ,Situasi terdapat Aman Lancar dan Tertib. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek