Beri motivasi, Kapolres Trenggalek Kawal Langsung Ngesti Laras Budaya di Makodam V Brawijaya

 0
Beri motivasi, Kapolres Trenggalek Kawal Langsung Ngesti Laras Budaya di Makodam V Brawijayaby adminHT01on.Beri motivasi, Kapolres Trenggalek Kawal Langsung Ngesti Laras Budaya di Makodam V BrawijayaPolres Trenggalek-Hari pertama Grand Final lomba musik patrol tingkat Polda Jatim yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya berjalan cukup meriah. Giat grand final dibuka secara langsung oleh Kabagbinopsnal Binmas Polda Jatim, AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, SH, M.Hum mewakili Kapolda Jatim, Sabtu (17/6) Dalam sambutannya Kabagbinopsnal Binmas Polda Jatim, AKBP Dr. Dody Eko […]

Polres Trenggalek-Hari pertama Grand Final lomba musik patrol tingkat Polda Jatim yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya berjalan cukup meriah. Giat grand final dibuka secara langsung oleh Kabagbinopsnal Binmas Polda Jatim, AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, SH, M.Hum mewakili Kapolda Jatim, Sabtu (17/6)

Dalam sambutannya Kabagbinopsnal Binmas Polda Jatim, AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto, SH, M.Hum bahwa grand Final yang berlangsung di Makodam ini diikuti oleh 15 peserta yang merupakan perwakilan para jawara (juara 1, 2 dan 3) di 5 tempat berbeda yakni Trenggalek, Lamongan, Lumajang, Jember dan Pasuruan.

“Polres Trenggalek diwakili grup Ngesti Laras Budaya adalah juara 1 dari 14 grup yang tampil pada babak penyisihan di Alun alun Trenggalek beberapa hari lalu” Jelas AKP Suyono, S.H, M.Hum yang juga sebagai Kasat Binmas.

Grup Ngesti Laras Budaya sebelum tampil di penyisihan telah mendapatkan perhatihan yang sangat luar biasa dari Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, SIK, M.Si. mulai dari latihan dan saat tampil baik di penyisihan sampai tampil di Grand final di Makodam V Brawijaya Surabaya selalu hadir secara langsung guna memberikan motivasi.

Ditemui saat mendampingi perwakilan Polres Trenggalek sesaat setelah penampilannya, AKBP Donny menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya. Ia pun berharap perwakilan Polres Trenggalek dapat meraih predikat Juara dalam lomba ini.

“Sejak awal saya sudah optimis Trenggalek bisa menjadi juara dan terbukti menjadi pemenang dari 12 Polres jajaran eks karisidenan Kediri dan Madiun. Ini membuktikan bahwa kita bisa bersaing dan bersanding dengan kota-kota besar lainnya. Mohon do`a nya agar kita bisa menang diperlombaan ini yang tentunya akan membawa nama baik Trenggalek.” Pungkas AKBP Donny.


Sumber : Polres Trenggalek