Kapolsek Beri Siraman Rohani Pada Arisan Bhayangkari

 0
Kapolsek Beri Siraman Rohani Pada Arisan Bhayangkariby adminHT01on.Kapolsek Beri Siraman Rohani Pada Arisan BhayangkariPolres Trenggalek – Arisan dan pertemuan rutin yang digelar setiap sebulan sekali oleh Bhayangkari ranting Suruh seperti pada pagi ini (18/06) merupakan upaya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek. Dalam kegiatan ini selain acara rutin arisan bhayangkari, juga di isi dengan kegiatan siraman rohani oleh Kapolsek Suruh AKP H […]

Polres Trenggalek – Arisan dan pertemuan rutin yang digelar setiap sebulan sekali oleh Bhayangkari ranting Suruh seperti pada pagi ini (18/06) merupakan upaya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan ini selain acara rutin arisan bhayangkari, juga di isi dengan kegiatan siraman rohani oleh Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH yang didampingi ketua Bhayangkari ranting Suruh Ny. Imas Yasir.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir,  WSD,  SH dalam Tauziahnya menyampaikan bahwa sebagai umat muslim sudah semestinya dibulan suci ramadhon ini kita harus meningkatkan amal ibadah kita dengan melaksanakan semua perintah Alloh dan menjauhi segala yang dilarangnya serta kita berbuat kebaikan, seperti misalnya kita melakukan ibadah Puasa, tidak pernah meninggalkan Sholat,Sholat Terawih,  Sholat Tahajud di sepertiga malam, baca Al Qur’an dan terjemahannya, serta Infak dan Sedekah.

“Bulan ramadhon merupakan bulan yang penuh berkah, dimana dibulan suci ini pahala dan keberkahan di obral besar-besaran. Setiap ibadah dilipatgandakan sesuai dengan kehendak Allah Subhanahu wa Ta’ala,” terang AKP H.  Yasir,  WSD,  SH.

Iya menambahkan bahwasannya sebagai seorang istri dari anggota Polri harus bisa membawa kedamaian didalam rumah tangga karena tugas sebagai seorang Polisi itu tidak ringan dia ditutut untuk selalu bisa menjadi solusi dari suatu gangguan kamtibmas, dan seharusnya sebagai anggota bhayangkari bisa mendukung tugas tugas suami serta harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi warga dilingkungannya sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat tercipta.


Sumber : Polres Trenggalek