Kapolsek Durenan Memberikan Himbauan Kepada Anggota Club Vespa

 0
Kapolsek Durenan Memberikan Himbauan Kepada Anggota Club Vespaby adminHT01on.Kapolsek Durenan Memberikan Himbauan Kepada Anggota Club VespaPolres Trenggalek – Komunitas Vespa Sekabupaten Trenggalek mengadakan silaturahmi sekaliguas halal bihalal yang rencana akan dilaksanakan tanggal 09 juli 20017 di Terminal wisata Durenan. untuk itu panitia  sekaligus penanggung jawab ijin kordinasi dengan Kapolsek Durenan dalam rangka kegiatan tersebut (17/06). Pada kesempatan itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH memberikan arahan sekaligus himbauan […]

Polres Trenggalek – Komunitas Vespa Sekabupaten Trenggalek mengadakan silaturahmi sekaliguas halal bihalal yang rencana akan dilaksanakan tanggal 09 juli 20017 di Terminal wisata Durenan. untuk itu panitia  sekaligus penanggung jawab ijin kordinasi dengan Kapolsek Durenan dalam rangka kegiatan tersebut (17/06).

Pada kesempatan itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH memberikan arahan sekaligus himbauan kepada rekan – rekan Club Vespa Kecamatan Durenan yang rencana akan melakukan silaturahmi dan halal bihalal yang direncanakan di terminal wisata Durenan, untuk itu Kapolsek Durenan berpesan kepada para Club Vesa agar menaati peraturan yang sudah ada, ” jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, hilangkan sikap arogan di jalan raya dan hormati pengendara lain,” ungkapnya.

Kegiatan ini perlu diadakan pengamanan dikarenakan kegiatan tersebut merupakan giat yang menghadirkan banyak orang, dan supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif.  “mengingat terminal Durenan merupakan wilayah yang menghubungkan tempat wisata pantai prigi tidak menutup kemungkinan giat masyarakat yang berlibur ke pantai prigi sangat ramai,” Ujar AKP Moch Solichin.

Sementara itu sebagai Penanggung jawab Cloub Vespa Durenan Sdr. Imam Fauzi dari Ds Malasan. mengucapka terimakasih kepada Polsek Durenan khusunya Kapolsek Durenan yang ikut memberikan himbauan pesan pesan agar kelak nanti acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek