Patroli tempat Keramaian di Pule Antisipasi Pelaku Copet

 0
Patroli tempat Keramaian di Pule Antisipasi Pelaku Copetby adminHT01on.Patroli tempat Keramaian di Pule Antisipasi Pelaku CopetPolres Trenggalek – Ruko di jalan raya Pule pada saat malam ramai dikunjungi warga, Yang letaknya berada di dekat pintu masuk lapangan Desa Pule yang ada pertunjukan pasar malam. Kegiatan patroli dilaksanakan dalam memantau situasi kamtibmas, Saat kegiatan pasar malam dan warga yang berkunjung agar merasakan kenyamanan, Sabtu (17/6). Pusat keramaian seperti Ruko dan pasar […]

Polres Trenggalek – Ruko di jalan raya Pule pada saat malam ramai dikunjungi warga, Yang letaknya berada di dekat pintu masuk lapangan Desa Pule yang ada pertunjukan pasar malam. Kegiatan patroli dilaksanakan dalam memantau situasi kamtibmas, Saat kegiatan pasar malam dan warga yang berkunjung agar merasakan kenyamanan, Sabtu (17/6).

Pusat keramaian seperti Ruko dan pasar malam merupakan tempat yang sering dikunjungi warga, Dalam berbelanja kebutuhan menjelang lebaran dan sebatas menyaksikan hiburan sebagai wahana pelepas lelah karena sibuknya pekerjaan diwaktu siang. Sebagai objek berkumpulnya masyarakat, Akan menjadi skala kerawanan yang mungkin bisa ditimbulkan, Pencopetan, Hipnotis atau gendam bahkan pelaku Curanmor yang mengintai.

“Kita akan melakukan patroli-patroli di tempat yang ramai jelang lebaran, serta meminimalisir kejadian Premanisme yang mungkin ada di wilayah Pule, untuk memberikan rasa aman dan nyaman benar-benar untuk warga di wilayah hukum Polsek Pule,” Kata Brigadir Iqbal saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan patroli.

Kegiatan patroli yang diarahkan ke tempat-tempat ramai merupakan implementasi kegiatan yang diatensikan satuan atas Polres Trenggalek, Dengan sasaran tempat-tempat mudik, Pusat perbelanjaan, Tempat berkumpulnya masyarakat. Dalam mencegah gangguan masyarakat seperti Copet, jambret, Pembiusan dan curanmor,

Meskipun di wilayah Pule tidak dijumpai beberapa tempat yang dimaksud. Cuma yang ada di wilayah Pule tempat perbelanjaan, Tidak menutup kemungkinan kejadian yang serupa bisa timbul, hal ini yang perlu diantisipasi dengan kegiatan patroli dipusat-pusat keramaian yang ada di Pule.


Sumber : Polres Trenggalek