Polisi Berikan Pengamanan Pembagian Takjil Oleh PSHT Watulimo

 0
Polisi Berikan Pengamanan Pembagian Takjil Oleh PSHT Watulimoby adminHT01on.Polisi Berikan Pengamanan Pembagian Takjil Oleh PSHT WatulimoPolres Trenggalek – Guna kelancaran dan keamanan dalam rangka pembagian takjil oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menjelang buka puasa, Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk melaksanakan aktifitas pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Minggu (18/6/2017). Bertempat di jalan raya Dusun Sambi Desa Watuagung, takjil diberikan kepada para pengendara yang berhenti di jalan raya tersebut. Pembagian takjil […]

Polres Trenggalek – Guna kelancaran dan keamanan dalam rangka pembagian takjil oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menjelang buka puasa, Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk melaksanakan aktifitas pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Minggu (18/6/2017).

Bertempat di jalan raya Dusun Sambi Desa Watuagung, takjil diberikan kepada para pengendara yang berhenti di jalan raya tersebut. Pembagian takjil buka puasa diikuti sekitar 20 orang pengurus serta warga PSHT ranting Watulimo.

“Kegiatan bagi takjil oleh PSHT kepada warga masyarakat perlu dijadikan contoh pada yang lain”. Ujar Brigpol Eko Santoso ketika ditemui dilokasi kegiatan.

Sementara itu, Cuil yang mewakili PSHT Watulimo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud solidaritas selama bulan Ramadhan dan bertujuan untuk mendekatkan PSHT dengan masyarakat. “Terima kasih atas kerja samanya dengan pihak Kepolisian sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar” tambahnya.

Kegiatan pembagian takjil buka puasa selesai berlangsung aman, tertib dan lancar, selanjutnya warga PSHT foto bersama dengan Polisi dan pulang kerumah masing-masing.


Sumber : Polres Trenggalek