Polisi Blusukan ke Pasar, Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Lebaran

 0
Polisi Blusukan ke Pasar, Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Lebaranby adminHT01on.Polisi Blusukan ke Pasar, Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang LebaranPolres Trenggalek – Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Polsek Watulimo Polres Trenggalek secara rutin, Bripka Bambang melakukan kegiatan patroli dialogis di sejumlah pasar tradisional, maupun swalayan. Minggu (18/6/2017).   Kegiatan ini untuk meminimalisir gangguan keamanan menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi terutama di tempat keramaian, dimana masyarakat sedang sibuk-sibuknya melakukan aktifitasnya untuk belanja […]

Polres Trenggalek – Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Polsek Watulimo Polres Trenggalek secara rutin, Bripka Bambang melakukan kegiatan patroli dialogis di sejumlah pasar tradisional, maupun swalayan. Minggu (18/6/2017).

 

Kegiatan ini untuk meminimalisir gangguan keamanan menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi terutama di tempat keramaian, dimana masyarakat sedang sibuk-sibuknya melakukan aktifitasnya untuk belanja di pasar.

 

Lebih tepat dibilang blusukan yang dilaksanakannya, karena ia menemui langsung para pedagang maupun masyarakat yang sedang belanja.

 

“Tujuannya sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan yang terjadi didalam pasar desa Tasikmadu, hal ini dapat menciptakan kenyamanan para pedagang maupun pembeli dalam melakukan transaksi perdagangan” ujar petugas patroli Bripka Bambang.

 

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa, dalam kegiatan ini juga dilakukan himbauan kamtibmas kepada pedagang maupun masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

“Kami upayakan kegiatan ini akan terus dilakukan di pasar-pasar maupun swalayan yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang cukup ramai dikunjungi masyarakat menjelang lebaran, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, agar terhindar dari kejahatan” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek