Sinergitas TNI Polri Amankan pembagian Dana PKH Non Tunai Tahap Pertama

 0
Sinergitas TNI Polri Amankan pembagian Dana PKH Non Tunai Tahap Pertamaby adminHT01on.Sinergitas TNI Polri Amankan pembagian Dana PKH Non Tunai Tahap PertamaPolres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, SH. Turun langsung untuk amankan kegiatan masyarakat diwilayahnya yaitu Pembagian bantuan dana program keluarga harapan atau PKH non tunai tahap pertama. Kali ini Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, SH. Bersama anggota dibantu dari TNI mengamankan kegiatan PKH yang bertempat di lokasi pasar talun Desa Pandean […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, SH. Turun langsung untuk amankan kegiatan masyarakat diwilayahnya yaitu Pembagian bantuan dana program keluarga harapan atau PKH non tunai tahap pertama.

Kali ini Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, SH. Bersama anggota dibantu dari TNI mengamankan kegiatan PKH yang bertempat di lokasi pasar talun Desa Pandean Kec. Dongko Trenggalek(18/06).

“Tak seperti biasanya memang pembagian dana PKH ini beda dari yang sudah-sudah yaitu melalui kantor pos, kali ini harus datang sendiri bawa indentitas pendukung lengkap lalu isi formulir untuk dapatkan buku Rekening dari BNI” ucap Tri Basuki.

Kapolsek Dongko menambahkan bahwa kedepan untuk pencairan bantuan dana PKH ini langsung masuk Rekening masing-masing bisa diambil melalui Kartu ATM kapan dan dimana saja.

Dari jumlah sepuluh desa pembagian dibagi menjadi dua tempat yaitu di Halaman Kecamatan Dongko meliputi, Desa siki, sumberbening, salamwates,pringapus, petung, ngerdani dan Desa Dongko. Untuk yang bertempat di pasar talun Pandean, yaitu Desa cakul, watuagung dan Desa pandean.

Dalam pengamanan kami libatkan unsur 3 pilar agar tetap bersinergi kompak dan saling bantu, Kapolsek sempatkan beri himbauan kamtibmas pada warga agar tidak saling berebut, budayakan antri pungkasnya.

(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek