Ops Ramadniya Semeru 2017, Polsek Munjungan Pastikan Nasabah Bank Aman

 0
Ops Ramadniya Semeru 2017, Polsek Munjungan Pastikan Nasabah Bank Amanby adminHT01on.Ops Ramadniya Semeru 2017, Polsek Munjungan Pastikan Nasabah Bank AmanPolres Trenggalek – Persiapan dan kesiapan Kepolisian Sektor Munjungan meskipun di daerah pinggiran jauh dari perkotaan dalam menjelang hari raya idul fitri 1438 H dengan di gelarnya Ops Ramadniya Semeru 2017, pergelaran personil polsek diberbagai tempat obyek vital terus ditinggkat dalam upaya antisipasi segala bentuk kejahatan. Senin 19/6/17, Lokasi transaksi keuangan seperti BRI Unit Munjungan […]

Polres Trenggalek – Persiapan dan kesiapan Kepolisian Sektor Munjungan meskipun di daerah pinggiran jauh dari perkotaan dalam menjelang hari raya idul fitri 1438 H dengan di gelarnya Ops Ramadniya Semeru 2017, pergelaran personil polsek diberbagai tempat obyek vital terus ditinggkat dalam upaya antisipasi segala bentuk kejahatan.

Senin 19/6/17, Lokasi transaksi keuangan seperti BRI Unit Munjungan jelang hari Raya Idul Fitri nampak ada sebuah peningkatan, sehingga merupakan skala prioritas patroli Kepolisian Sektor Munjungan sebagai bentuk pelayanan keamanan serta kenyamanan masyarakat saat membawa uang. Aiptu Agus Prasetya bersama rekan patroli dilokasi tersebut tidak hanya sebatas memantau dan pengawasan, bahkan juga membantu meyeberangkan para nasabah lansia di jalan depan bank. “Sebisa mungkin dalam patroli polisi, kedepankan jiwa saling membantu dan tolong menolong” ujar Aiptu Agus Prasetya.

Seiring berjalannya puasa di bulan suci ramadhan yang tinggal sepekan, tentunya geliat aktifitas warga masyarakat semakin meningkat. Sehingga butuh akses yang memadai dan aman disemua kegiatan, Polsek Munjungan Polres Trenggalek yakinkan warga selalu siap memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek