Mobil Feroza Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Licin

 0
Mobil Feroza Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Licinby adminHT01on.Mobil Feroza Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan LicinPolres Trenggalek – Mendengar adanya kecelakaan di Jalan raya Pule menuju ke Desa Puyung, Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi bersama Bhabinkamtibmas Desa Puyung Aiptu Marjadi dan Kasi Humas Aiptu Suhadi mendatangi tempat kejadian naas sebuah mobil Feroza, Senin (19/6). Akibat dari kejadian tersebut mobil menabrak pohon nangka di pinggir jalan raya yang mengakibatkan […]

Polres Trenggalek – Mendengar adanya kecelakaan di Jalan raya Pule menuju ke Desa Puyung, Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi bersama Bhabinkamtibmas Desa Puyung Aiptu Marjadi dan Kasi Humas Aiptu Suhadi mendatangi tempat kejadian naas sebuah mobil Feroza, Senin (19/6). Akibat dari kejadian tersebut mobil menabrak pohon nangka di pinggir jalan raya yang mengakibatkan kerusakan bodi depan kendaraan, Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian laka tersebut.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, Sebelumnya situasi di wilayah Pule hujan rintik-rintik termasuk di lokasi. Karena hujan itu menyebabkan jalan menuju Desa Puyung menjadi licin, Hal ini disebakan karena di dekat lokasi kejadian ada bego yang beraktifitas mengeruk tanah. Yang mengakibatkan tanah liat ada yang terbawa air hujan sampai masuk di jalan raya.

Mobil Feroza yang dikemudikan Gunawan warga Kelurahan Karangsoko, Trenggalek hendak menuju Puyung, Tidak bisa menguasai kemudinya lantaran mobilnya selip karena jalan licin. Karena laju kendaraan yang tidak bisa dikontrol, Mobil Feroza yang kemudikan sendirian menabrak Pohon nangka di pinggir jalan dekat lokasi kejadian.

Warga sekitarpun berupaya melakukan pertolongan untuk menarik mobil Feroza yang menabrak pohon nangka, Karena lokasi kejadian agak keluar dari jalan berupaya untuk menariknya. Akan tetapi upaya evakuasi manual yang dilakukan warga belum bisa mengangkat mobil feroza yang terperosok di pohon nangka, Akhirnya warga menggunakan mesin Bego dalam upaya evakuasi.

“Memang ada kejadian Laka tunggal kendaraan feroza karena selip dan menabrak pohon nangka di jalan raya Pule – Puyung tepatnya di Dusun Ponggok, Dari kejadian tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materil. Bemper depan mengalami kerusakan, Saat datang ke lokasi mobil sudah bisa diangkat dengan bantuan mesin Bego” Kata Ipda Sanusi saat dikonfirmasi di lokasi berbeda di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek