Semangat Kanit Binmas Polsek Bendungan

 0
Semangat Kanit Binmas Polsek Bendunganby adminHT01on.Semangat Kanit Binmas Polsek BendunganPolres Trenggalek – Pagi hari adalah situasi yang sibuk saat kita berada di jalanan, arus lalu lintas di setiap persimpangan terbilang cukup ramai dengan lalu lalangnya warga yang berangkat menuju tempat bekerja dan sekolah,meskipun sebagian sekolah sudah mulai libur panjang. Untuk wilayah hukum Polsek Bendungan,  situasi arus lalu lintas yang paling ramai adalah di seputaran […]

Polres Trenggalek – Pagi hari adalah situasi yang sibuk saat kita berada di jalanan, arus lalu lintas di setiap persimpangan terbilang cukup ramai dengan lalu lalangnya warga yang berangkat menuju tempat bekerja dan sekolah,meskipun sebagian sekolah sudah mulai libur panjang.

Untuk wilayah hukum Polsek Bendungan,  situasi arus lalu lintas yang paling ramai adalah di seputaran pasar Dompyong Kecamatan Bendungan yang merupakan lokasi titik temu arus kendaraan dan dari berbagai jurusan, apalagi Kecamatan Bendungan Berdekatan dengan Kabupaten Ponorogo dengan Kabupaten Tulungagung.

Senin (19/06) untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan terjadinya kemacetan maka anggota polsek Bendungan Aiptu Effendi melaksanakan giat pengaturan dilokasi tersebut, sembari bertugas melakukan gatur lalin personil yang bertugas senantiasa memberikan sapaan hangat dengan senyuman kepada warga yang melintas dan menyampaikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang belum mematuhi sepenuhnya aturan berkendara.

“Teguran dengan senyuman dapat memberikan makna tersendiri bagi para pengguna jalan di kewilayahan, karena pada dasarnya warga di kewilayahan lebih memerlukan sentuhan dan arahan dengan bijak. Kami sebagai petugas Kepolisian akan tetap bersemangat, meskipun membina dan mengarahkan warga di kewilayahan itu tantangannya cukup bervariasi.” ungkap Aiptu Effendi.

Setelah melaksanakan pos pelayanan pagi, Kanit Binmas mengambil apel pagi di Mapolsek Bendungan yang merupakan sudah kewajiban rutin anggota Kepolisian, di karenakan Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mlaksanakan gelar pasukan di Mapolres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek