Kapolsek Pogalan Hadiri Acara Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

 0
Kapolsek Pogalan Hadiri Acara Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafaby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Hadiri Acara Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Kaum DuafaPolres Trenggalek – Sebagai instansi penting di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan turut serta mengikuti acara yang dilakukan se-Kecamatan Pogalan. Baik menghadiri acara maupun memberikan bantuan pasti dilakukan karena Polsek Pogalan sadar bahwa keutuhan itu nomor satu, Selasa (20/06). Polsek Pogalan dengan perwakilan yaitu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H pada hari ini Selasa 20 Juni 2017 […]

Polres Trenggalek – Sebagai instansi penting di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan turut serta mengikuti acara yang dilakukan se-Kecamatan Pogalan. Baik menghadiri acara maupun memberikan bantuan pasti dilakukan karena Polsek Pogalan sadar bahwa keutuhan itu nomor satu, Selasa (20/06).

Polsek Pogalan dengan perwakilan yaitu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H pada hari ini Selasa 20 Juni 2017 diundang untuk menghadiri suatu acara yaitu santunan anak yatim dan kaum duafa oleh TP PKK Kab.Trenggalek dan BAZNAZ (Badan Amal Zakat Nasional) yang di ketuai oleh Ibu Arumi Bachsin yang juga turut hadir dalam acara.

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.30 s/d 10.00 Wib di Aula Kec.Pogalan Kab.trenggalek. diikuti ± 300 orang dengan rincian Ibu Arumi Bachsin Ketua TP PKK kab.Trenggalek, Muspika Kecamatan Pogalan, Kepala Desa se-kecamatan Pogalan, Anak Yatim sebanyak 100 orang dengan perwakilan masing-masing desa 10 orang, dan para Kaum Duafa di wilayah Pogalan sebanyak 100 orang dengan perwakilan masing-masing desa 10 orang.

Pada kesempatan yang mulia ini, Kapolsek Pogalan turut serta membantu menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Berdasarkan rincian pelaksanaan, santunan anak yang diberikan berupa uang sebesar Rp. 150.000,- kepada 100 anak yatim dan paket sembako kepada 100 kaum Duafa.

Selama giat penyerahan santunan anak yatim dan kaum duafa di Aula Kec.Pogalan berjalan aman tertib dan kondusif. Kapolsek Pogalan berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada Polsek Pogalan, hal ini menjadi suatu kehormatan dan tanggung jawab untuk hadir bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Sudah sepantasnya Polsek Pogalan turut hadir dalam acara yang diadakan di lingkungan masyarakat terlebih di wilayah Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek