Tingkatkan Kerjasama, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pokdar Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam musim liburan menjelang Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yang terkenal akan Pantai pasir putih, pantai Prigi dan Gua lowo, ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga rawan gangguan kamtibmas.

 

Oleh karena itulah Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu meningkatkan kerja sama dengan Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata)setempat untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas.

 

Pada hari Selasa (20/6/2017)/siang Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung,Kecamatan Watulimo. Trenggalek melakukan sambang ke rumah saudara Nyamiran selaku anggota Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Gua lowo desa Watuagung, Kecamatan Watulimo Trenggalek selaku pengelola parkir di wilayah wisata tersebut.

 

Brigpol Sujoko mengajak anggota Pokdawis gua lowo tersebut untuk selalu waspada dan meningkatkan dalam pengawasan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada musim liburan, serta memberikan pelayanan yang baik kepada wisatawan dan masyarakat yang melakukan aktifitas dilokasi wisata tersebut.

 

“Mengingat sebentar lagi liburan lebaran idul fitri tentunya kami menekankan kepada pengelola wisata untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di sekitar lokasi wisata, sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman berkunjung ke wisata ini.” pesan Brigpol Sujoko.

 

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan wisata.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.