Cek perkembangan Harga kebutuhan pokok masyarakat

 0
Cek perkembangan Harga kebutuhan pokok masyarakatby adminHT01on.Cek perkembangan Harga kebutuhan pokok masyarakatPolres Trenggalek – Aiptu Suwinto anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan tugas patroli sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok dan tanggal kedaluarsa di toko swalayan yang ada di Kecamatan Durenan. pada bulan puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri biasanya harga – harga dipasaran naik yang dapat membuat resah masyarakat, tidak menutup kemungkinan berimbas pada […]

Polres Trenggalek – Aiptu Suwinto anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan tugas patroli sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok dan tanggal kedaluarsa di toko swalayan yang ada di Kecamatan Durenan. pada bulan puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri biasanya harga – harga dipasaran naik yang dapat membuat resah masyarakat, tidak menutup kemungkinan berimbas pada gangguan kamtibmas rabu (21/06).

Aiptu Suwinto Menghimbau kepada warga setempat,” kalau warga melihat barang yang kedaluarsa, tolong lapor kepada kami agar segera dilakukan penindakan,” ujarnya.

Kami antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok di Bulan Suci Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 2017. supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat, dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak dan bahan pokok lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari itu menjadi langka yang menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak terhadap situasi kamtibmas yang kurang stabil,” Ujar Aiptu Suwinto

Aiptu Suwinto memperingatkan para pedagang agar tidak melakukan penimbunan berbagai kebutuhan pokok menjelang lebaran 20017. “penimbunan barang kebutuhan pokok dapat merugikan orang lain dan jika ketahuan melakukan penimbunan akan ditindak tegas dengan ancaman pidana guna memberikan efek jera bagi yang bersangkutan,”ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek