Giat Patroli Pagi Perkantoran di BRI Unit Pogalan

 0
Giat Patroli Pagi Perkantoran di BRI Unit Pogalanby adminHT01on.Giat Patroli Pagi Perkantoran di BRI Unit PogalanPolres Trenggalek – Seperti yang kita ketahui, polisi memliki tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam mengatasi adanya perubahan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini, diperlukan adanya penanganan dari pihak kepolisian setempat dengan tujuan menjaga keselarasan, Rabu (21/06). Walaupun berbagai masalah muncul dimasyarakat baik akibat tindak kejahatan atau kriminalitas maupun akibat dari kerusuhan yang dibuat […]

Polres Trenggalek – Seperti yang kita ketahui, polisi memliki tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam mengatasi adanya perubahan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini, diperlukan adanya penanganan dari pihak kepolisian setempat dengan tujuan menjaga keselarasan, Rabu (21/06).

Walaupun berbagai masalah muncul dimasyarakat baik akibat tindak kejahatan atau kriminalitas maupun akibat dari kerusuhan yang dibuat masyarakat sendiri, polisi dengan sigap menjalankan tugasnya dengan terjun ke masyarakat tidak hanya bekerja di kantor saja.

Penerapan seperti ini telah diwujudkan oleh Polsek Pogalan yang senantiasa selalu menunjukkan diri guna melindungi masyarakat. Rabu pagi tadi, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli perkantoran dengan pimpinan Aiptu Supar Mardianto.

Kegiatan patroli pagi tersebut dilaksanakan di BRI Unit Pogalan. Dengan sepenuh hati, anggota patroli melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Di samping itu Aiptu Supar Mardianto juga berdialogis dengan nasabah dan satpam di sana sebagai tanda bahwa Polsek Pogalan sangat ramah dengan warga.

Dalam dialogisnya, Aiptu Supar Mardianto menyampaikan pesan kamtibmas berupa suatu himbauan agar selalu memakai perlengkapan berkendara disaat perjalanan karena di jalan ramai sekali akibat arus musik lebaran selain itu himbauan agar selalu menjaga kendaraan bermotor dengan baik.

Polsek Pogalan berharap agar masyarakat selalu berhati-hati dalam menghadapi lebaran yang semakin dekat.


Sumber : Polres Trenggalek