Jadi pembicara Komsos Kodim 0806 Trenggalek, Kapolres Trenggalek Apresiasi kinerja TNI

 0
Jadi pembicara Komsos Kodim 0806 Trenggalek, Kapolres Trenggalek Apresiasi kinerja TNIby adminHT01on.Jadi pembicara Komsos Kodim 0806 Trenggalek, Kapolres Trenggalek Apresiasi kinerja TNIPolres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. menghadiri acara penyelenggaraan Komsos dengan aparat pemerintah Triwulan II TA 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek. Rabu (21/06). Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, jajaran Forkompimda Kabupaten Trenggalek, Muspika se Kabupaten Trenggalek dan tokoh masyarakat. Berbicara dihadapan […]

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. menghadiri acara penyelenggaraan Komsos dengan aparat pemerintah Triwulan II TA 2017 yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek. Rabu (21/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, jajaran Forkompimda Kabupaten Trenggalek, Muspika se Kabupaten Trenggalek dan tokoh masyarakat.

Berbicara dihadapan peserta yang hadir, AKBP Donny menyatakan kebanggannya kepada TNI khususnya Kodim 0806 yang telah banyak berbuat bagi masyarakat. TNI bersama Petani bersama-sama menuju ketahanan pangan Indonesia.

Masih kata AKBP Donny, saat ini, ISIS telah mencadi ancaman global dan Trenggalek memiliki potensi sel tidur radikalisme. Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama dan komunikasi antar instansi pemerintah.

“Ini perlu perhatian kita semua, bukan saja TNI dan Polri tapi semua instansi termasuk masyarakat luas” Jelas AKBP Donny

Disisi lain, AKBP Donny juga menyampaikan tentang pentingnya toleransi dalam berkehidupan di masyarakat. tidak seharusnya keberagaman menjadi pemecah karena Indonesia ada karena keberagaman.

“Keberagaman adalah anugrah bagi bangsa kita. Mari kita tanamkan semangat kebangsaan dan toleransi ditengah masyarakat. Bangkitkan lagi nasionalisme melalui 4 pilar kebangsaan. Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI” Pungkas AKBP Donny


Sumber : Polres Trenggalek