Kebersamaan Tiga Pilar Dalam Kegiatan Takziah

 0
Kebersamaan Tiga Pilar Dalam Kegiatan Takziahby adminHT01on.Kebersamaan Tiga Pilar Dalam Kegiatan TakziahPolres Trenggalek – Suasana duka menyelimuti salah satu rumah warga di Dusun Krajan Rt 22 Rw 09 Desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, rumah tersebut adalah kediaman dari Almarhum Sunardi yang juga Ketua Rt 22 yang meninggal dunia pada hari ini (21/06) karena menderita sakit demam berdarah. Sebagai wujud kebersamaan dan ungkapan duka cita atas […]

Polres Trenggalek – Suasana duka menyelimuti salah satu rumah warga di Dusun Krajan Rt 22 Rw 09 Desa Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, rumah tersebut adalah kediaman dari Almarhum Sunardi yang juga Ketua Rt 22 yang meninggal dunia pada hari ini (21/06) karena menderita sakit demam berdarah.

Sebagai wujud kebersamaan dan ungkapan duka cita atas meninggalnya almarhum Sunardi Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko,  SH bersama Babinsa desa Suruh Serda Pujianto serta Kepala desa Suruh Gaguk melakukan takziah bersama kerumah duka.

“Atas nama keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek, kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keiklasan dan kekuatan dalam menjalani semua cobaan ini.” tutur Babhinkamtibmas desa Suruh Brigadir Ferry Eko,  SH.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Suruh Brigadir Ferry Eko,  SH yang duduk dengan warga yang sedang melaksanakan takziah menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap para tetangga dan lingkungan terutama kepedulian dalam bidang kamtibmas.

“Mari kita bersama sama peduli dan menjaga keamanan dilingkungan kita masing masing agar situasi yang sudah aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini tetap terjaga sampai akhir ramadhon dan idhul fitri 1438 H,” terang Bhabinkamtibmas.

Dia menjelaskan bahwa dengan kepedulian semua pihak segala macam gangguan kamtibmas yang timbul akan dapat diantisipasi bersama dan apabila ada warga yang melihat adanya suatu ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek