Pengaturan Arus Lalin Dan Parkir di Sekitar Pasar Kampak Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 0
Pengaturan Arus Lalin Dan Parkir di Sekitar Pasar Kampak Menjelang Hari Raya Idul Fitri.by adminHT01on.Pengaturan Arus Lalin Dan Parkir di Sekitar Pasar Kampak Menjelang Hari Raya Idul Fitri.Polres Trenggalek – Polsek Kampak melakukan pengaturan arus lalin di sekitar pasar Kampak  menjelang lebaran yang semakin padat menjelang Hari Raya Idul Fitri yang di lakukan oleh anggota di Pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti, Rabu (21/06). Pasar Kampak adalah pasar yang ramai setiap hari dikunjungi masyarakat untuk melakukan jual beli. Karena […]

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melakukan pengaturan arus lalin di sekitar pasar Kampak  menjelang lebaran yang semakin padat menjelang Hari Raya Idul Fitri yang di lakukan oleh anggota di Pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti, Rabu (21/06).

Pasar Kampak adalah pasar yang ramai setiap hari dikunjungi masyarakat untuk melakukan jual beli. Karena pasar Kampak ini beberapa kecamatan di daerah pinggiran Kabupaten Trenggalek. Selain masyarakat Kampak pasar kampak ini juga dikunjungi masyarakat dari Kecamatan Munjungan, Kecamatan Dongko sebelah timur dan Kecamatan Watulimo sebelah barat untuk melakukan transaksi jual beli untuk memenuhi kebutuhannya.

Atas hal tersebut tidak heran kalau banyak angkutan pedesaan, mobil pick up, ataupun angkutan sejenisnya banyak parkir di sepanjang jalan sekitar pasar kampak yang digunakan masyarakat untuk mengangkut barang belanjaan, yang bisa mengakibatkan kemacetan arus lalulintas , karena hari ini adalah hari pasaran rutin di pasar Kampak dan mendekati hari Raya Idul Fitri.

Maka dari itu atas rasa tanggung jawab sebagai anggota Polri yang siap melayani masyarakat Polsek Kampak Polres Trenggalek melalu anggotanya yang dipimpin oleh Kanit Sabhara melakukan pengaturan arus Lalin penertiban parkir liar yang tidak sesuai pada tempatnya agar arus lalin menjadi lancar dan kondusif.

“Kami dan anggota Polsek Kampak siap membantu masyarakat melakukan pengaturan arus lalin walaupun panas matahari makin menyengat, agar masyarakat yang mencari kebutuhan dipasar Kampak merasa aman dan arus lalin menjadi lancar” Ujar Aiptu Setyo Bhakti.

 


Sumber : Polres Trenggalek