Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bakti Bersama Warganya

 0
Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bakti Bersama Warganyaby adminHT01on.Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bakti Bersama WarganyaPolres Trenggalek – Sudah menjadi kebiasaan bagi warga desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, apabila menjelang hari raya Idul Fitri beramai-ramai membersihkan/memasang lampu hias dijalan-jalan desa. Kamis (22/6/2017). Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, pagi itu berbaur dengan warga masyarakat ikut kerja bakti membersihkan dan pemasangan lampu hias di sepanjanga jalan […]

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kebiasaan bagi warga desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, apabila menjelang hari raya Idul Fitri beramai-ramai membersihkan/memasang lampu hias dijalan-jalan desa. Kamis (22/6/2017).

Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, pagi itu berbaur dengan warga masyarakat ikut kerja bakti membersihkan dan pemasangan lampu hias di sepanjanga jalan desa Watuagung.

“Warga masyarakat disini memang kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini mengingat jelang hari raya Idul Fitri yang Semakin dekat.” ungkap Brigpol Sujoko.

Dalam kegiatan kerja bakti seperti ini bisa menambah keakrapan dan juga sebagai sarana silaturahim antara warga masyarakat dengan Bhabibkamtibmas.

Sebelumnya jalan tersebut tampak daun-daun kering, rumput dan semak belukar mengotori jalan,dalam pengerahan warga bersama kami akhirnya membuahkan hasil, sekarang tampak kelihatan bersih dan rapi. Selain membersihkan jalan desa untuk menghormati bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri tahun ini warga masyarakat juga secara serentak membersihkan makam yang berada di desa Watuagung,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek