Polsek Dongko Melaksanakan Shalat Jum’at Kamtibmas

 0
Polsek Dongko Melaksanakan Shalat Jum’at Kamtibmasby adminHT01on.Polsek Dongko Melaksanakan Shalat Jum’at KamtibmasPolres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta ikut memakmurkan Masjid, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek setelah melaksanakan patroli dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat Jum’at. Shalat jumat kali ini anggota Polsek Dongko dipimpin KSPKT AIPTU Heru Cahyo Widodo, melaksanakan di Masjid Nurul Iman RT 05/01 Dsn.Krajan Ds.Dongko Kec.Dongko, jamaah yang hadir dalam kesempatan shalat […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta ikut memakmurkan Masjid, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek setelah melaksanakan patroli dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat Jum’at.

Shalat jumat kali ini anggota Polsek Dongko dipimpin KSPKT AIPTU Heru Cahyo Widodo, melaksanakan di Masjid Nurul Iman RT 05/01 Dsn.Krajan Ds.Dongko Kec.Dongko, jamaah yang hadir dalam kesempatan shalat jumat kurang lebih sekitar 80 orang dengan Khotib sekaligus yang menjadi Imam yaitu Kiai Rohmad. (23/06)

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at tak lupa Aiptu Heru menyampaikan pesan Kamtibmas berkaitan dengan kerawanan dan gangguan Kamtibmas di bulan ramadhan.

” Pada malam hari saat para jamaah melaksanakan shalat tarawih dimohon agar semuanya tidak lupa mengunci pintu rumah serta memarkir kendaraan bermotor ditempat aman dan dikunci ganda, hal ini untuk mencegah niat pelaku kejahatan” ucap Aiptu Heru.

Jaga lingkungan di wilayah masing-masing agar tercipta suasana aman dan tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal atau mencurigakan terutama pada jam-jam rawan, tambah Aiptu Heru.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin, karena dengan shalat jumat bersama masyarakat dapat terjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga menciptakan rasa kepercayaan yang lebih kuat kepada Polri yang selanjutnya tercipta komunikasi aktif guna untuk pencegahan gangguan Kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek