Polisi Titip Pesan Radikalisme Pada Khotib Jelang Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

by

Polres Trenggalek – Mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Di hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H, Kasi Humas Munjungan Polres Trenggalek konten sempatkan kunjung tokoh agama dalam rangka merajut silathurohmi. Kali ini setelah sebelum sholat idul fitri temui Kyai Sukri fendi dusun Domerto Desa Tawing. Dalam perbincangannya Kyai Sukri Efendi mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Saat Aiptu Iswanto silathurohmi banyak hal yang disampaikan menyangkut tentang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatam Munjungan Kabupaten Trenggalek. Tak lupa doa dan dukungan agar situasi masyarakat tetap aman dan guyub rukun serta sampaikan pesan radikalisme saat khutbah Idul Fitri dari ketua takmir masjid Miftahulhuda tersebut.

Potensi seperti pemuka agama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.