Kapolsek Pantau Arus Lalu Lintas di Pos Pengamanan Lebaran

by

 

Polres Trenggalek – Hari kedua idul fitri jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek exsis melaksanakan tugas, untuk mewujudkan Harkamtibmas diwilayahnya supaya tetap aman dan kondusif  Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH beserta anggotanya tetap melakukan pengamanan di pos pantau, untuk melayani masyarakat yang sedang melaksanakan silaturahmi kerumah saudara – saudara mereka.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH mengkonfirmasikan, seluruh personil Polsek Durenan sudah stand bay di pos-pos pengamanan lebaran sesuai penempatan yang sudah ditetapkan. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat lebaran, seluruh personil Polsek Durenan harus pro aktif dalam menjaga kenyamanan warga Kecamatan Durenan.

Dari pengamatan di pos pengamanan lebaran, arus lalu lintas mulai padat, dan jalur-jalur utama juga sudah mulai ramai dilewati kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kepadatan arus lalu lintas terjadi dihampir semua jalan yang ada di wilayah Kecamatan Durenan, sedangkan beberapa titik terjadi kemacetan lalu lintas, seperti di simpang empat Traffic Light pasar Durenan. tetapi kemacetan lalu lintas ini tidak menimbulkan antrian panjang, karena selang waktu arus kendaraan kembali normal. Secara global, tidak ada kemacetan lalu lintas yang parah atau menimbulkan antrian panjang, kalaupun ada kemacetan hanya berlangsung beberapa menit saja.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.