Silaturahmi ke Salah Satu Purna Polri Desa Kembangan

 0
Silaturahmi ke Salah Satu Purna Polri Desa Kembanganby adminHT01on.Silaturahmi ke Salah Satu Purna Polri Desa KembanganPolres Trenggalek – Minggu (25/6). Bertepatan dengan hari pertama perayaan idul fitri yang mana hari bagi umat muslim untuk saling memaaf – maafkan antar individu satu dengan lainya, melalui kegiatan silaturahmi kepada keluarga, teman, rekan kerja dan orang tua, keadaan yang seperti ini yang dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek untuk melaksanakan silaturahmi. Aiptu Yanik […]

Polres Trenggalek – Minggu (25/6). Bertepatan dengan hari pertama perayaan idul fitri yang mana hari bagi umat muslim untuk saling memaaf – maafkan antar individu satu dengan lainya, melalui kegiatan silaturahmi kepada keluarga, teman, rekan kerja dan orang tua, keadaan yang seperti ini yang dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek untuk melaksanakan silaturahmi.

Aiptu Yanik Kanit Intel Polsek Pule Polres Trenggalek  yang ditemani Bripka Saiful Anwar melaksanakan kegiatan silaturahmi, dengan sasaran purna Polri yang berdomisili di Desa Kembangan. Brigadir Soewarno pangkat terakhir yang dimiliki oleh purna Polri yang dikunjungi saat ini, kegiatan silaturahmi ditemui oleh yang punya rumah di ruang tamu bersamaan dengan warga yang melaksanakan silaturahmi.

Acara silaturahmi yang dilakukan ini merupakan rasa persahabatan yang telah terjalin selama dinas di Polsek Pule Polres Trenggalek, Soewarno atau yang dikenal dengan nama mbah Warno merupakan teman dinas piket. Selama saling berkumpul tentunya berbagai candaan dan gojlokan yang biasa terlontar diantara teman, silaturahmi di hari yang fitri inilah mendorong personel melakukan silaturahmi. Saling maaf dan memaafkan atas kesalahan di waktu yang dahulu, selama masih berdinas di Polsek Pule.

Tidak itu saja yang dilakukan, deteksi dini terkait informasi yang berguna pada Polri masih di tunggu dalam perkembangannya. Pembicaraan dalam suasana santai menceritakan tentang pembangunan jalan alternatif dari Desa Pakel menuju Dusun Gladak. Yang semula jalur ke Gladak dengan jarak tempuh yang jauh dan harus melewati dulu wilayah Desa Kembangan, kedepannya setelah pembangunan jalur alternatif langsung menuju Dusun Gladak tidak harus melewati Desa Kembangan.

“Menyambung silaturahmi merupakan awal dari rezeki yang akan datang,  begitu juga sebaliknya memutus tali silaturahmi berarti memutus jalanya rezeki. Itu yang kita jadikan dasar, meskipun mantan personel Polsek Pule kita lakukan silaturahmi. Dengan maksud mempererat tali silaturahmi hubungan kekeluargaan personel yang pernah satu kantor, suka dan duka pernah terlewati selama berdinas, ” Kata Aiptu Yanik saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek