Arus Lalin H+3 Masih Padat Merayap Polsek Kampak Melakukan Pamtur di Simpul-simpul Jalan Kampak Munjungan.

 0
Arus Lalin H+3 Masih Padat Merayap Polsek Kampak Melakukan Pamtur di Simpul-simpul Jalan Kampak Munjungan.by adminHT01on.Arus Lalin H+3 Masih Padat Merayap Polsek Kampak Melakukan Pamtur di Simpul-simpul Jalan Kampak Munjungan.Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalin Jalan Kampak Munjungan Polsek Kampak melauli anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan di simpul-simpul jalan, Selasa (27/06). Pada H+3 hari Raya Idul Fitri Jalan Kampak Munjungan masih sangat ramai dan padat. Masyarakat yang akan berkunjung kesanak saudara untuk bersilahturohmi masih terlihat ramai dengan mengunakan sepeda […]

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalin Jalan Kampak Munjungan Polsek Kampak melauli anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan di simpul-simpul jalan, Selasa (27/06).

Pada H+3 hari Raya Idul Fitri Jalan Kampak Munjungan masih sangat ramai dan padat. Masyarakat yang akan berkunjung kesanak saudara untuk bersilahturohmi masih terlihat ramai dengan mengunakan sepeda motor ataupun kendaraan pribadi. Di tambah lagi kendaraan masyarakat yang akan melakukan jual beli di Pasar Kampak banyak  yang parkir di pinggir jalan sekitar pasar kampak itu disebabkan karenana selama 2 hari di pasar kampak tidak ada kegiatan jual beli dan hari ketiga ini merupakan hari pertama pasar kampak membuka kegiatan jual beli.

Atas hal tersebut maka anggota Polsek Kampak yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Setyo Bhakti melakukan pengamanan dan pengaturan dan penertiban parkir kendaraan agar arus lalin lancar dan situasi tetap kondusif.

“Kami anggota Polsek Kampak siap memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalin agar masyarakat merasa aman arus lalin lancar, untuk batas waktu sampai situasi arus kembali normal” ujar Aiptu Setyo Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek saat di konfirmasi di Mapolsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek