Tikungan Jombok Kembali Memakan Korban Luka Akibat Kecelakaan

 0
Tikungan Jombok Kembali Memakan Korban Luka Akibat Kecelakaanby adminHT01on.Tikungan Jombok Kembali Memakan Korban Luka Akibat KecelakaanPolres Trenggalek – Untung tidak bisa di kejar, nasib naaspun tidak bisa ditolak. Karena motor mega pro yang ditumpanginya harus menabrak honda Vario di jalur jalan raya Jombok, bertepatan ditikungan jalan yang menurun dan sempit. Kejadian tersebut harus memaksa dirinya dirujuk dari Puskesmas Pule ke Rs. Soedomo Trenggalek, untuk keperluan rongen kepada luka yang dialaminya. […]

Polres Trenggalek – Untung tidak bisa di kejar, nasib naaspun tidak bisa ditolak. Karena motor mega pro yang ditumpanginya harus menabrak honda Vario di jalur jalan raya Jombok, bertepatan ditikungan jalan yang menurun dan sempit. Kejadian tersebut harus memaksa dirinya dirujuk dari Puskesmas Pule ke Rs. Soedomo Trenggalek, untuk keperluan rongen kepada luka yang dialaminya.

Korban dari mega pro yang dinaiki oleh Dwi Purwanto, warga Pule. Melaju dari arah Trenggalek menuju Pule dengan kecepatan tinggi setelah ditikungan Jombok, dari arah depannya sepeda motor vario dari jalur Pule menuju Trenggalek hendak berbelok ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat itulah kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi. Mega pro menabrak sepeda motor Vario yang dikemudikan oleh Setyawati, warga Tanggaran. Akibat kejadian tersebut dari pengemudi Mega pro mengalami luka di kepala,tangan dan kaki kiri, sedang luka lecet dialami dari pengendara Honda Vario.

“kejadian kecelakaan terjadi pada pukul 16.15 sore pada hari Jum’at(23/6), yang mana berawal dari sepeda motor yang hendak berbelok kanan menuju rumah Manat personel koramil Pule. Dari arah depan meluncur sepeda motor ysng dikendarai Dwi Purwanto karena jarak yang dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan, ” Kata Bayu Setiwan yang menjadi saksi di lokasi kejadian.

Dari hasil observasi yang dilakukan, Karena salah satu korban mengalami luka di kepala takutnya terjadi gegar otak (Konkosio cerebri) memungkinkan untuk dirujuk ke bawah, dan untuk memastikan luka lebam di kaki adanya fraktur atau tidak dengan hasil Rongen.

Polsek Pule menyerahkan kasusnya ke unit laka lantas Polres Trenggalek, Dalam penanganannya lebih lanjut. Barang bukti sepeda motor yang sebelumnya diamankan di mako Polsek Pule, diambil petugas unit laka Brigadir Saifudin yang sedang melaksanakan dinas. Di temani dari petugas SPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho, melaksanakan olah kejadian perkara dan melihat kondisi korban luka sebelum dibawa ke Rs. Dr Soedomo Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek