Meskipun Sibuk Dengan Kegiatan Pam, Kapolsek Ini Selalu Sempatkan Silaturahmi

 0
Meskipun Sibuk Dengan Kegiatan Pam, Kapolsek Ini Selalu Sempatkan Silaturahmiby adminHT01on.Meskipun Sibuk Dengan Kegiatan Pam, Kapolsek Ini Selalu Sempatkan SilaturahmiPolres Trenggalek – Selama Ops Ramadniya 2017 ini berlangsung, personil Kepolisian dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan baik itu dengan penjagaan di Kantor Kepolisian, Pos Pam Lebaran, maupun patroli mobiling di tempat-tempat kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak terkecuali bagi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang juga sebagai […]

Polres Trenggalek – Selama Ops Ramadniya 2017 ini berlangsung, personil Kepolisian dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan baik itu dengan penjagaan di Kantor Kepolisian, Pos Pam Lebaran, maupun patroli mobiling di tempat-tempat kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak terkecuali bagi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang juga sebagai Kapospam Ops Ramadniya 2017 Pantai Prigi ini, selain senantiasa siaga di Pos Pelayanan, Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini tidak serta merta melupakan tradisi sebagai umat Islam dengan mengisi Hari Raya Idul Fitri dengan kegiatan silaturahmi.

Ditemui di rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Tasikmadu H. Abi, Kapolsek mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan untuk memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan silaturahmi, sehingga tercipta hubungan yang sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat demi suksesnya Ops Ramadniya 2017.

“Memanfaatkan momen Idul Fitri ini, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk semakin memperkuat tali silaturahmi, sehingga semua pihak bisa berpartisipasi dengan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo agar senantiasa kondusif” ujar AKP Saiful.

Sementara itu, H. Abi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh orang nomor satu di Kepolisian Sektor Watulimo ini, yang di sela sela kesibukannya dalam tugas pengamanan Opera Ramadniya 2017 ini masih menyempatkan waktu untuk menyambanginya.

“Semoga melalui Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, bisa menjadi momen yang tepat untuk mengguatkan tali silaturahmi untuk menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek