Polsek Pogalan Bersilaturahmi dengan Orang Tua Wakil Bupati Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Silaturahmi tidaklah mengenal waktu, kapan saja silaturahmi bisa dilakukan. Di segala waktu Polsek Pogalan Polres Trenggalek berusaha melaksanakan silaturahmi dengan warga sebagai tanda bahwa Polsek Pogalan berkeinginan untuk menjaga tali persaudaraan dan kedekatan antara instansi kepolisian dengan masyarakat, Selasa (27/06).
Di waktu yang baik ini Hari Raya Idul Fitri, pada Selasa 27 Juni 2017 Polsek Pogalan dengan beberapa personilnya yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. melaksanakan silaturahmi sekaligus halal bihalal di acara open house kediaman Bu Hj. Sringatin atau ibu dari Wakil Bupati Trenggalek.
Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Pogalan berdialogis dengan Bu Hj. Sringatin yang membicarakan banyak hal. Bu Hj. Sringatin sangat berterima kasih atas kedatangan Polsek Pogalan. Kapolsek Pogalan begitu menghormati bupati dan wakil bupati Trenggalek sebagai pimpinan wilayah dimana Polsek Pogalan berdiri.
Dengan berbagai niat baik menjadikan kegiatan ini lancar. Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi, hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan silaturahmi yang dilakukan Polsek Pogalan, tidak hanya silaturahmi kepada pejabat tetapi juga dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan juga sebagai salah satu bentuk perwujudan rasa solidaritas yang tinggi.
Kapolsek Pogalan sangat benar, tegas, dan tanggung jawab dalam memimpin Polsek Pogalan Polres Trenggalek sehingga Polsek Pogalan tidak dipandang remeh oleh masyarakat, malah menjadikan salah satu kepolisian di Republik Indonesia yang terbanggakan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.