Saat Lebaran, Polsek Karangan Giatkan Patroli Di Tempat Rawan Kriminal

 0
Saat Lebaran, Polsek Karangan Giatkan Patroli Di Tempat Rawan Kriminalby adminHT01on.Saat Lebaran, Polsek Karangan Giatkan Patroli Di Tempat Rawan KriminalPolres Trenggalek – Guna meningkatkan kinerja dan menunjang pelaksanaan tugas polri, selaku  pelindungi, pengayom, dan pelayan masyarakat, pada hari raya idul fitri ini anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli dialogis di pemukiman, maupun di tempat Obtyek Vital untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta antisipasi maraknya petasan di wilayah Polsek Karangan. […]

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan kinerja dan menunjang pelaksanaan tugas polri, selaku  pelindungi, pengayom, dan pelayan masyarakat, pada hari raya idul fitri ini anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli dialogis di pemukiman, maupun di tempat Obtyek Vital untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, mengantisipasi terjadinya tindak kriminal serta antisipasi maraknya petasan di wilayah Polsek Karangan. Kamis (29/06)

Empat anggota  Polsek Karangan yang dipimpin Kanit Patroli Aiptu  Ismani bersama dua personil laksanakan patroli di pemukiman penduduk dan tempat obvit, juga seperti kantor Bank dan ATM melaksanakan patroli di  pusat perbelanjaan yang dianggap rawan, pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan lebaran, kami berusaha menjangkau tempat – tempat rawan kriminalitas untuk di patroli,” tutur Bripka Ali Usman.

AKP Sutrisno, S.H. Kapolsek Karangan memerintahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli ke tempat-tempat yang rawan terjadi kriminalitas, juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat pada saat hari raya idul fitri sampai paling tidak H+7.

Dengan meningkatkan patroli di tempat rawan kriminal, diharapkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat terwujud.


Sumber : Polres Trenggalek